Pemerintah Desa Rawa Panjang Realisasikan Bantuan SAMISADE Tahap Dua

by -131 views

Lintasbogor.com, Bojong Gede – Pemerintah Desa Rawa Panjang menuntaskan Program Bupati tentang SAMISADE (Satu Milyar Satu Desa) tahap Dua.

Dalam Pelaksanaan Betonisasi Jalan Desa,Pemerintah Desa bekerja sama dengan pihak ke Tiga yaitu Prayoga.

Kepala Desa Rawa Panjang Muhammad Agus menyampaikan kepada Lintas Bogor bahwa Betonisasi tahap Dua ini dengan Volume ,Panjang Delapan Ratus (800) Meter, Lebar Tiga Meter Lima Puluh Centi (3,5 Meter) dengan ketebalan Lima Belas Centi meter(15 Cm).

Dilanjutkan oleh Kades, Volume keseluruhan Seribu Lima Ratus Lima Puluh Lima Meter (155Meter) dari tahap Pertama hingga tahap dua ini.

Di dalam Pelaksanaan Betonisasi ini kita bekerja sama dengan pihak ke tiga yaitu Prayoga,tentunya kita juga tetap mengawasi setiap pelaksanaanya, dan tenaga kerjanya kita juga melibatkan Warga Masyarakat.

Ditempat yang sama BPD Maryoto menambahkan, “Kami juga melibatkan Anak-anak Karang Taruna sebanyak 10 Orang, Linmas Desa dan Ormas yang ada di Desa Rawa panjang ini seperti BPKB Banten dan Pemuda Panca Sila, di tahap dua ini pelaksanaan Betonisasi jalan desa ini kita lan jutkan di kampung Kelapa Rw 05 dan Rw 15,” Ungkapnya.

Herman koto