Pemerintah Desa Pagelaran Bersama TNI AD Jemput Bola Untuk Vaksinasi Massal

by -219 views

Lintasbogor.com– Kabupaten Bogor, Guna mendukung kegiatan serbuan vaksinasi dan memutus penyebaran Virus Covid-19, Desa Pagelaran bersama TNI AD terus melaksanakan pelayanan vaksinasi massal Covid-19 secara door to door juga terus dilakukan dengan melibatkan para nakes, ketua RT/RW, Relawan Satgas Covid-19.

Seperti yang di laksanakan hari ini bertempat di Majelis Riadul Janah yang berlokasi di Kp. Sadar Mulya Rt 02 Rw 08 Desa Pagelaran Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor Jawa Barat. Jum’at (5/11).

Kades Pagelaran “Yusuf Maulana” Mengatakan, “Menurut data untuk diwilayah RW 08 masih rendah maka dari itu kami bersama TNI AD melakukan jemput bola karena jemput bola adalah salah satu cara untuk mempercepat program vaksinasi dikarenakan selain terkendala oleh kendaraan ataupun faktor lainnya yang membuat warga masyarakat kesulitan untuk mengikuti suntik vaksin dan alhamdulillah menurut tabulasi data wilayah desa pagelaran sudah mencapai 85 persen yang sudah di suntik vaksin mudah-mudahan dengan jemput bola ini bisa lebih besar lagi pencapaiannya. Ujarnya.

Dalam kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Camat Ciomas yang sudah hadir, para Nakes dari wisma atlet jakarta dan masyarakat yang sudah antusias mengikuti suntik vaksin serta para relawan Satgas Covid-19 desa pagelaran, Ketua RT/RW, yang sudah menghimbau ke warganya betapa pentingnya vaksinasi ini.

Redaktur : Hasan