Pemdes Pagelaran Bersama Puskesmas Ciomas Laksanakan Vaksinasi Massal di Perum Bukit Asri

by -217 views

Lintasbogor.com Kabupaten Bogor, Pemerintah terus menggencarkan penyuntikan vaksin sebagai salah satu upaya penanganan Covid-19 di Indonesia. Pemerintah Desa Pagelaran bekerjasama dengan Puskesmas Ciomas melakukan program Vaksinasi Massal yang bertempat di halaman Masjid Jami Al-Ikhlas, Perum Bukit Asri Ciomas, Rw 013 Desa Pagelaran Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor Jawa Barat. Selasa 09 November 2021.

Pantauan awak media Lintasbogor.com Animo masyarakat sangat baik terhadap program vaksinasi ini, terlihat dari antrean yang mengular sejak pagi tadi, Vaksinasi Covid-19 ini pun, dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, sebelum dilakukan penyuntikan, para peserta harus melalui proses skrining terlebih dahulu oleh dokter untuk memastikan bahwa peserta tersebut bisa atau tidak di vaksinasi. Semua berjalan dengan sangat lancar, tertib dan sesuai dengan rencana.

Bhabinkamtibmas Desa Pagelaran “Aiptu Heri Widiashari” Menyampaikan, Alhamdulillah hari ini giat vaksin jemput bola terlaksana untuk masyarakat perum bukit asri ciomas dan sekitarnya, Dalam kesempatan ini saya menghimbau kepada masyarakat yang sudah di vaksin agar tetap menjalankan protokol kesehatan. Tegasnya.

Ditambahkan pula oleh “Setia Budi Harto”
Selaku Satgas Covid-19 RW 013 Perum Bukit Asri, Mengatakan, Bahwa vaksin ini untuk dosis 1 dan 2 dengan jenis vaksin Sinovac, Astrazaneca, dan Pfizer. Alhamdulillah masyarakat sangat antusias. Ujarnya.

Redaktur : Hasan