Pemdes Laladon Bekerjasama Dengan Korem 061/SK Gelar Vaksinasi Massal Covid-19

by -29 views

Lintasbogor.com– Kabupaten Bogor, Program vaksinasi yang di canangkan pemerintah merupakan upaya percepatan kekebalan tubuh kelompok juga untuk menanggulangi pandemi COVID-19, Pemerintah juga dengan berbagai cara gencar mensosialisaikan kepada masyarakat betapa pentingnya vaksinasi COVID-19.

Seperti halnya yang dilakukan Pemerintah Desa Laladon bekerja sama dengan Korem 061/Suryakancana dan hari ini menggelar vaksinasi massal untuk umum dosis satu dan dosis dua sebanyak 500 dosis.

Bertempat di Gedung Olahraga Desa Laladon, kecamatan Ciomas, kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa 5 Oktober 2021.

Kegiatan vaksinasi yang di hadiri langsung oleh Camat Ciomas, Kepala Desa laladon, Danposmil Koramil 0621-13 Ciomas, Babinsa, babinkamtibmas, dinas kesehatan juga masyarakat yang akan melakukan vaksin.

Rusmin Kepala Desa Laladon mengatakan, hari ini pemerintah Desa Laladon bekerjasama Korem 061/SK serta Indonesia Pasti Bisa, menggelar vaksin massal dosis satu dan dosis dua sebanyak 500 dosis, Allhamdulilah antusias masyarakat untuk vaksin sangat tinggi, ini berkat kerjasama semua pihak mulai dari Muspika Ciomas, Pemerintah Desa laladon, para pengurus Rt/Rw serta masyarakat sehingga kegiatan vaksin massal ini bisa berjalan dengan aman, tertib dan lancar, saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada muspika Ciomas, dan Korem 061/Sk yang telah membantu dan mendukung kegiatan ini.

Saya berharap setelah melakukan vaksin ini masyarakat akan merasa aman dan semakin sehat, juga jangan lupa untuk selalu melaksanakan 5M dan menjaga protokol kesehatan dengan ketat, sehingga penyebaran virus bisa di minimalisir. Ujarnya.

Redaktur : Hasan