Pemdes Ciomas Rahayu Bekerja Sama Dengan Puskesmas Ciomas Gelar Vaksin Massal

by -139 views

Lintasbogor.com– Kabupaten Bogor- Program vaksinasi yang dicanangkan pemerintah merupakan upaya percepatan kekebalan tubuh kelompok juga untuk menanggulangi pandemi COVID-19, pemerintah juga dengan berbagai cara gencar Mensosialisaikan kepada masyarakat betapa pentingnya vaksinasi COVID-19.

Seperti halnya yang dilakukan Pemerintah Desa Ciomas Rahayu bekerja sama dengan Puskesmas Ciomas yang mana hari ini menggelar vaksinasi massal untuk umum dosis satu dan dosis dua sebanyak 400 dosis.

Bertempat di Aula kantor Desa Ciomas Rahayu, kecamatan Ciomas, kabupaten Bogor, Jawa Barat, sabtu 02 Oktober 2021.

Kegiatan vaksinasi yang dihadiri langsung oleh Camat Ciomas, DRS Chairuka Judhianto, Saipul Jack Peter (Pjs) Kepala Desa Ciomas Rahayu, Tenaga kesehatan puskesmas Ciomas, Babinsa Koramil 0621-13 Ciomas, Babinkamtibmas, para pengurus, RT, RW, Linmas, Organisasi masyarakat juga masyarakat yang akan melakukan vaksin.

Saepul Jack Peter, Kepala Desa Ciomas Rahayu (Pjs) saat di wawancara awak media lintasbogor. (02/10)

Saepul Jack Peter (Pjs) Kepala Desa Ciomas Rahayu mengatakan, hari ini pemerintah Desa Ciomas Rahayu bekerjasama dengan Puskesmas Ciomas serta Indonesia Pasti Bisa, menggelar vaksin massal dosis satu dan dosis dua sebanyak 400 dosis, Allhamdulilah antusias masyarakat untuk vaksin sangat tinggi, ini berkat kerja sama semua pihak mulai dari Pemerintah Desa, Puskesmas Ciomas, Babinkamtibmas, Babinsa, RT, RW, para pengurus juga masyarakat sehingga kegiatan vaksin massal ini bisa berjalan dengan aman, tertib dan lancar, saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada muspika Ciomas yang telah mendorong, membantu dan mendukung kegiatan ini.

Ditambahkan pula oleh Camat Ciomas Bpk Chairuka “Bahwa kami pihak kecamatan ciomas menyambut gembira inovasi yang dilaksanakan oleh (pjs) kepala desa ciomas rahayu, Inovasi nya adalah mengadakan vaksin massal di hari libur.

DRS. Chairuka Judhyanto. Camat Ciomas Kabupaten Bogor saat di wawancara dalam giat vaksinasi massal di desa Ciomas Rahayu (02/10).

Saya berharap setelah melakukan vaksin ini masyarakat akan merasa aman dan semakin sehat, juga jangan lupa untuk selalu menjaga protokol kesehatan dengan cara mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak, sehingga penyebaran virus bisa di minimalisir. Ujarnya.

Redaktur : Hasan