Pemdes Ciapus Laksanakan Musyawarah Penataan dan Pengelolaan Danau Ciomas Permai

by -281 views

Lintasbogor.com– Kabupaten Bogor// Bertempat di Taman Pinus Teduh serta dengan melakukan protokol kesehatan, Pemerintah Desa Ciapus mengadakan giat musyawarah bersama perwakilan warga perum ciomas permai terkait pengelolaan dan penataan danau yang terletak di perumahan Ciomas Permai, Desa Ciapus Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Sabtu pagi 27-November-2021.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Ciapus H. Pendi Bin Asim, Tim pengelola danau, Tim Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) Ciapus, Tim Dewi Cinta (Desa Wisata Ciapus Kita), LPM, BPD, serta Ketua RW yang ada di perum ciomas permai.

Kepala Desa Ciapus H. Pendi Bin Asim mengatakan, Alhamdulillah hari ini kami melaksanakan musyawarah bersama perwakilan warga sudah mencapai kesepakatan bahwa danau tersebut siap untuk ditata dan dirapihkan menjadi ruang terbuka hijau yang aman, nyaman untuk melakukan interaktif sesama warga, adapun untuk pelaksanaannya akan di mulai di awal bulan Desember ini.

Untuk sementara ini kami konsen untuk penataan luar, terutama tempat parkir yang belum tertata baik. Kemudian untuk penataan bagian dalam kami akan melakukan perapihan pohon-pohon serta lampu penerangan wilayah sekitar danau.

Harapan kami semoga dengan di relokasinya para pedagang ini dapat mencari nafkah yang lebih baik dan dapat mengurai kemacetan lalu lintas di hari sabtu dan minggu. Ujarnya.

Redaktur : Hasan