Pembukaan Turnamen Bola Voli Bersama Karang Taruna Pulau Panggung Lantum Cup

by -248 views

Tanggamus Lampung, Lintasbogor.com – Senin, (25/10/2021) IRSI JAYA, SH bersama kepala Desa dan Karang Taruna Pulau Panggung Kecamatan Pulau Panggung Kabupaten Tanggamus Lampung serta mantan teamnas Bola Voli (Agung Seganti) merealisasikan Turnamen Bola Voli dengan membuka ajang silaturahmi melalui olahraga.

Kegiatan turnamen ini berlokasi Di Lapangan Desa Pulau Panggung Kecamatan Pulau Panggung Kebupaten Tanggamus Lampung. Pertandingan dimulai pukul 15.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB dan akan berlanjut selama satu Minggu kedepan.

Irsi Jaya memberikan keterangan kepada awak media Lintas Bogor,
“Alhamdulillah pembukaan Turnamen Bola Voli Pulau Panggung Lantum Cup berjalan lancar dan meriah. Kami juga mengatasnamakan perguruan Laskar Kuntau Semende (lantum) bisa ikut berkontribusi dalam kegiatan ini” ujarnya.

Irsi menambahkan, “Lantum memang mempunyai visi dan misi untuk melestarikan salah satu kazana seni budaya pencak silat Kuntau. Namun kami juga bergerak di bidang sosial dan Olah raga, maka ini salah satu realisasi dari visi dan misi kami tersebut. Tentunya kami bekerja sama dengan Karang ytaruna Desa/Pekon Pulau Panggung,” lanjut Irsi.

Masyarakat setempat juga mengapresiasi adanya Turnamen Ini. Para peserta Budan seluruh pihak yang hadir juga menjadi salah satu indikator berjalannya suatu program dari sebuah ajang yg diselenggarakan oleh Desa maupun organisasi atau perguruan.

Ditempat berbeda salah satu penonton berisial M memberikan komentar, “Saya sangat senang adanya acara ini, berharap dengan kegiatan ini dapat menjadi satu jalan untuk melakukan manajemen pembinaan prestasi bagi para atlet muda berbakat. Mengingat para peserta turnamen voly ini terdiri dari para anak mudah harapan bangsa. Sudah jelas pula karena turnamen ini adalah ajang kompetisi pastinya ini salahsatu sarana hiburan positif bagi masyarakat maupun para penonton, terutama para pecinta voly ball” Ujar M.

Agung Sugenti yang merupakan mantan atlet Nasional Bola Voli juga ikut memberikan apresiasi,
“Turnamen ini sangat penting, karena dapat memberikan kesempatan kepada generasi muda untuk menunjukkan bakatnya. Apalagi saya menyaksikan ada permainan yang tersaji sangat seru dan menarik. Selain itu,  ajang ini dapat mengeratkan tali silaturahmi, Ucap Agung.

Apalagi saat ini saya juga sudah membuka sekolah latihan voly seganti club’ di Desa/Pekon Pulau Panggung, berharap akan lahir atlet-atlet muda berbakat yang nantinya bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional” tutup Agung.

Reporter : Iriadi/Maulani
Editor : Adi