Pembagian Bansos BPNT Serta Vaksinasi di Desa Petir Berjalan Tertib Dan Lancar

by -283 views

LINTASBOGOR.COM– BOGOR | Pemerintah Desa Petir, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor, melaksanakan pembagian bansos BPNT dan sekaligus Vaksinasi massal bagi warga yang belum.di vaksin dosis 1, dosis 2 serta Booster. Senin (28/2/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kades Petir, Sukardi berserta para staf, Kapolsek Dramaga, Babinsa dan Babinmas, Kepala Dusun, Ketua RT, RW, dan warga penerima bantuan program BPNT.

Sukardi, Kepala Desa Petir, berujar, bahwa Hari sebanyak 560 KPM mendapat bantuan BPNT sejumlah 600 ribu untuk periode januari, februari, dan maret 2022 yang di salurkan melalui PT Pos Indonesia. Sebelum acara pembagian BPNT dimulai saya memberikan sosialisasi langsung kepada penerima bantuan. Ujarnya.

Setelah mendapatkan uang langsung di belanjakan bebas di warung mana saja yang penting ada bukti struk atau bon pembelian, sesuai edaran kemensos uang bantuan tersebut harus dibelanjakan 4 komponen meliputi karbohidrat, protein nabati, protein hewani, vitamin dan mineral. Pungkas Sukardi.

Hingga berlangsungnya giat penyaluran BPNT yang dilaksanakan di aula desa ini berjalan tertib dan lancar, ungkap Kades mengakhiri.

Redaktur : Hasan