Peletakan Batu Pertama Gedung Madrasah Raudlotul Athfal Dusun Pancor Desa Galis

by -552 views

Lintasbogor.com, Bangkalan – Untuk meningkatkan mutu pendidikan dan agama kampung pancor desa Galis kabupaten Bangkalan Madura provinsi Jawa Timur membangun gedung madrasah, Rabu Ba’da subuh tgl 5 Robiul akhir 1443 H/11 November 2021.

Gedung madrasah ini dibangun dihalaman lahan tanah Lora Nurun Huda sekaligus menjadi pokok utama ataupun pembina dalam pengembangan pendidikan dan agama

Rencana Gedung ini akan dibangun tata ruang kelas untuk santriwan dan santriwati dalam hal giat ngajar mengajar serta ruang kantor ustadz dan kitab

Acara peletakan batu pertama ini dilakukan pada hari Rabu ba’dah subuh Tanggal 5 Robiul Akhir 1443 Hijriah (Rabu 11 Nopember 2021).

Dalam hal ini para warga sekitar memberi respon positif serta baik agar bangunan ini sesuai yang akan direncanakan hingga menghadiri bersama acara peletakan batu pertama tersebut.

Acara peletakan batu pertama pembangunan madrasah Raudlotul Atfhal terletak di Dusun Pancor Desa Galis ini dihadiri oleh Hadrotus Syaeh KH. Zubaer bin KH. Muntashor Pengasuh Pondok Pesantren NURUL CHOLIL Demangan Barat Bangkalan Madura.

Dan dihadiri oleh

KH. Abdul Fattah Ahmad Faqih
KH. Mahrus Aly Taman Sari
KH. Abd. Malik Masaran Pakong serta juga dihadiri oleh Bapak kepala Desa Galis Yuda Jaka Satria. Juga masyarakat sekitar Galis dan diluar Kelurahan Galis.

Membaca doa bersama dipimpin langsung oleh Hadrotus Syeh KH. Zubaer agar bangunan Madrasah Raudlotul Atfhal berjalan dengan lancar serta baik

Dengan keterangan Lora Nurun Huda ini semua atas kehendak Alloh SWT. Serta dengan barokahnya para guru dan ulama sehingga tercipta rencana pembangunan Madrasah ini

Juga dengan antusias dukungan warga setempat maupun diluar daerah semoga pembangunan madrasah ini dapat berjalan dengan lancar.

Sumber : M Sawe’i Pimred Redaksi Lintas
Editor : Adi