Pelepasan Ibu Dita Aprilia Dari Sekcam Bojong Gede Menjadi Camat Baru Ranca Bungur

by -475 views

Bojong Gede, Lintasbogo.com – Rabu 12/01/2022 bertempat di Rumah Makan Santap Sedap Geprek Kampung Hutan Kecamatan Cipayung Depok.

Camat Bojong gede Jodi MS.Ermaya M.SI dalam sambutan pelepasan ini mengungkapkan dengan rasa keharuan yang dalam terpancar dari wajah Camat Bojonggede.

Camat Bojong gede mengatakan Selama melaksanakan tugas di bojong gede selama 6 bulan ini bersama ibu Dita sudah seperti keluarga banyak kesan yang baik selama menjalankan Tugas bersama,”Kata Camat.

Selamat bertugas kepada ibu Dita yang menjabat Camat Rancabungur, semoga Amanah, saat menjalankan Tugas ini selain pertanggung jawaban kepada Pimpinan Pemerintah Daerah yang lebih berat asalah pertanggung jawaban kepada Allah swt, dan semoga ibu Dita bisa membawa Rancabungur lebih baik lagi,”ucapnya.

Walaupun kita bertugas terpisah, menjaga Silaturahmi tetap kita lanjutkan, dengan silaturrahmi insyaalloh umur kita panjang,”tutur camat dengan meneteskan air mata harunya.

Dan apabila ada hal yang tidak berkenan jangan di bawa kesana, cukup dl sampaikan disini saja, agar Bojong gede lebih maju, maju dalam segala bidang,”tutupnya.

Sementara Dita Aprillia mengatakan” rasa Syukur dan Terima kasih Saya kepada Allah SWT yang mana Saya dari Secam sekarang menjadi Camat, dan juga terima kasih Saya kepada rekan-rekan Kecamatan Bojong gede, Kepala Desa se Kecamatan Bojong gede yang telah men suport Saya pada saat saya bertugas di bojong gede ini kemestrinya dapat.

walaupun saya cerewet tapi semua kita ingin bojong gede lebih baik, kalau ada kepala Desa yang bandel, saya selalu Komunikasi dengan pak Abdul azis Sebagai Ketua Paguyuban Kades se Kecamatan Bojong gede dan Pak Rohmat sebagai yang di tuakan ujarnya.

Pengalaman Saya sewaktu Saya berkunjung ke Desa Raga jaya satu hari sebelum Saya dilantik , ada candaan yang tidak dapat saya lupakan, “kalau main hujan-hujan besok pasti jadi camat”,Alhamdulillah itu benar benar terjadi, setelah Saya pulang dari Ragajaya Saya dapat Informasi untuk mempersiapkan di Lantik menjadi Camat Rancabungur,”ungkapnya.

Dilanjutkan oleh Dita Banyak sekali Suka duka di sini, tapi itu semua Saya anggap sebuah Dinamika,saat Saya bisa mengawal Program Pemerintah sehingga Saya mendapatkan Rekomendasi menjadi Camat, “Kata Dita.

Tidak lupa Kami mengucapkan terimakasih atas Suport nya kepada para Kades dan Ibu PKK Kecamatan Bojong Gede ,selama Saya menjabat Sekcam Bojong gede,”ucapanya.

Dengan penuh haru Dita menyampaikan Selamat tinggal dan selamat berpisah namun silahturahmi kita tetap terjalin ,harapan dan Do’a Saya semoga Pak Camat selalu di berikan Kesehatan dalam menjalankan Tugasnya di Kecamatan Bojong Gedeini dan Bojong gede menjadi lebih baik dan Maju,”harapnya.

Acara pelepasan ini dihadiri Danramil Bojong gede,Waka Polsek, Kanit Lantas Bojong gede, Kepala KUA Bojong gede, Dokter Puskesmas Bojong gede dan Kepala Desa se Kecamatan Bojong gede.

Kepala Desa se Kecamatan Bojong gede memberikan cendra mata Seuntai Kalung sebagai ucapan rasa terima kasih kepada Dita selaku Secam Bojong gede yang di serahkan oleh Camat Bojong gede.

Acara di tutup dengan pembacaan Do’a yang dibawakan oleh Kepala KUA Bojong Gede

Herman koto