PELANTIKAN 88 KEPALA DESA SE KABUPATEN BOGOR

by -106 views

BOGOR—Lintasbogor.com—Pemerintah Kabupaten Bogor Melantik 88 kepala Desa Periode 2021-2027 hasil Pilkades serentak 20 Desember 2020, di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Jumat (5/2/2021).

Seluruh Kades yang hadir dalam Pelantikan, hanya boleh didampingi Seorang Pendamping, tak hanya itu, Mereka dilarang mengikutsertakan Anak maupun Kelompok Masyarakat lainnya.

Mereka wajib menunjukkan Surat Negatif Covid-19 berdasarkan hasil tes swab PCR atau pun Swab Antigen, hal itu tertuang dalam Undangan Bupati Bogor terkait Pelantikan Kepala Desa ini.

Bupati Bogor menyampaikan pesannya “Saya ingin mereka berlari dengan cepat, bisa mengikuti Ritme kerja kita, karena di masa pandemi ini banyak hambatan dan rintangan, tetapi yang jelas mereka juga harus peka terhadap kondisi seperti ini, menjalankan tugasnya dengan baik tetap menjaga kondusifitas Wilayah, dan untuk Pandemi ini bisa bekerja semaksimal mungkin supaya tidak banyak yang tertular,” kata Ade Yasin.

Beliau berharap kepada Kepala Desa yang baru saja dilantik untuk dapat menjalankan Tugas dan Amanah dengan penuh Tanggung Jawab sesuai dengan sumpah/janji yang telah di Ikrarkan, untuk menata dan memajukan Desa, serta membangun Kemitraan dengan seluruh Lomponen yang ada di Desa sehingga Kesejahteraan Masyarakat dapat meningkat ke arah yang lebih baik lagi.

Reporter : Herman koto