Pelaksanaan Vaksinasi Massal Desa Kedung Waringin Berjalan Lancar

by -64 views

Lintas Bogor, Bojong Gede – Dengan mendukung Program Pemerintah Kabupaten Bogor Pemerintah Desa Kedung Waringin melaksanakan Vaksinasi Massal.

Aminah Nur Aini selaku Ketua PKK Desa yang juga Istri Kepala Desa Nuryadi menyampaikan kepada Lintas Bogor.com dalam pelaksanaan Vaksinasi ini Kami bekerja sama dengan Puskesmas Kemuning, Alhamdulillah hari ini Senin 19/07/2021Kami Pemerintah Desa Kedung Waringin melaksanakan Vaksinasi terhadap Masyarakat Kedung Waringin sebanyak Enam Ratus Lima Puluh ( 650 ) Orang, dan Alhamdulillah antusias Warga untuk datang ke halaman Kantor Desa tempat pelaksanaan Vaksinasi ini sangat memuaskan kami sebagai pemerintah Desa.

Ditambahkan Ami panggilan akrabnya, maksud Vaksinasi ini sesuai anjuran atau Program Bupati agar Warga kami selalu terjaga dan terhindar dari Virus Covid- 19 sekaligus memutus Rantai Covid-19. Mengingat Warga kami ini lumayan banyak Penduduknya sejumlah Dua Puluh Lima ( 25000 ) ribu Jiwa meliputi Lima belas (15) RW dan (96) RT untuk itu kami laksanakan bertahap , hari ini tahap satu(1) insya Allah Minggu depan kita laksanakan lagi tahap dua (2). Dalam pelaksanaan ini kami juga di bantu oleh Bidan Desa, Ibu-ibu PKK, Kader Desa, IPSM Desa serta Karang Taruna.

Vaksinasi di laksanakan di Halaman Kantor Desa Kedung Waringin. Yang di hadiri Camat Bojong gede berikut jajaran, Babinsa , Babinkamtibmas, Kepala Desa Kedung Waringin, BPD, Kepala Dusun, RW dan RT dan seluruh Staf Desa.

Camat Bojong gede menyampaikan kepada Lintas Bogor Hari ini dua Desa yang ada di Wilayah kecamatan Bojong gede melaksanakan Vaksinasi Massal yaitu Desa Kedung Waringin dan Desa Raga jaya,hasil pantauan kami ,Alhamdulillah Masyarakat sangat antusias mendatangi lokasi pelaksanaan Vaksinasi ini.
Terlihat seperti di Desa Bukit Waringin ini dengan jumlah data yang mau di Vaksin sebanyak Enam Ratus Lima Puluh(650) orang jam 14.00 sudah selesai ,ini semua karena tingkat kepedulian Masyarakat terhadap Kesehatan mereka dan petugas medis dari Puskesmas Kemuning yang tanggap dan terampil dalam pelaksanaan Vaksinasi ini,

Herman koto