Parah!! Pengerjaan Proyek Rekontruksi jalan Di Desa Cinangneng Bernilai Miliyaran Terkesan Asal-asalan, Kok Bisa?

by -244 views

Lintasbogor.com, Cinangneng – Berawal dari informasi warga, bahwa di wilayah Desa Cinangneng Terdapat pengerjaan proyek pemerintah yang diduga asal-asalan.

Demi mendapatkan informasi lebih jelas, Lembaga Aliansi Indonesia (LAI) coba melakukan investigasi dan mendatangi sebuah kegiatan Pengerjaan Proyek tersebut. Seni, 28/6/2022.

Dalam pantauan LAI bahwa kegiatan tersebut adalah Rekontruksi jalan dengan Anggaran Rp. 6.401.417.600 dengan pelaksana CV. CV Utama Prima. Berada Di Desa Cinangneng kecamatan Tenjolaya Kabupaten.

Sayangnya dalam pantauan LAI proses pengerjaannya diduga dan Terkesan AAsal-asala, kok bisa?

Kegiatan Proyek Pekerjaan rekontruksi ruas jalan Desa Cinangneng kecamatan Tenjolaya Kabupaten Bogor yang diduga kurang memenuhi Standar teknis Sementara anggaran tersebut merupakan amanat pemerintah untuk dikerjakan demi menjadi salah satu fasilitas yang dirasakan oleh seluruh masyarakat.

Selain itu, saat LAI dilokasi tidak ada satupun pihak yang bisa dimintai keterangan. Baik dari pihak Pelaksana maupun perwakilan dari dinas PUPR Kabupaten Bogor

Menurut keterangan (LAI) Lembaga aliansi indonesia pembangunan tersebut tidak Sesuai speck dan terkesan asal-asalan dalam Pengerjaannya dengan pengurukan (bes.cose) juga Menggunakan (bse.cose) yang tinggi kadar Lumpur nya , yang lebih memprihatinkan lagi PPK tidak ada respon dan tidak kami temukan ada dilokasi pengerjaan.

Hingga berita ini tayang, belum ada keterangan dari pihak pelaksana atau pihak yang berwenang.

Reporter : Sule / LAI