Parah! BPNT di Sunat, Kades Pakis Tuding Awak Media Menyebar Fitnah

by -164 views

–LINTASBOGOR.COM– Bangkalan – Viral di beberapa media online di salah satu Desa Kabupaten Bangkalan tepatnya Desa Pakis, Kecamatan Konang tuai kritik.

Pasalnya, Salah satu awak media di tanggapi langsung oleh Kepala Desa Pakis, iya mengatakan Kalau seperti itu caranya media itu kurang baik mas, Sama halnya dia itu membuat fitnah.

“Lihatlah ancaman Alloh bagi orang2 yng suka seperti itu Alloh itu maha tau.” Kata Zaini selaku Kades Pakis kepada media ini, Rabu (30/03)

Kemudian awak media menanyakan kepada Kades Pakis, Dari mana nya nggi pak bun, yang sekiranya buat fitnah, iya menambahkan Yang di ramaikan itu kan belum tentu salah mas sementara sebagian media tidak kroscek dulu kebenarannya

“Saya tidak ada niat mau mengambil bantuan itu saya dengan tokoh masyarakat hanya memberi keadilan, dan Sementara dengan adanya laporan ini saya mempunyai kerugian.” tambahnya.

Namun, Sangat disayangkan Kepala Desa Pakis ini tetap bersikukuh bahwa yang iya perbuat benar.

Pada dasarnya itu sudah jelas dengan pasal 2 tujuan BPNT yang diterima oleh KPM untuk memberikan bahan pangan dengan tepat sasaran, tepat waktu, tepat jumlah, tepat kualitas tepat harga, dan tepat administrasi, serta memberikan lebih banyak pilihan dan kendali kepada KPM BPNT dalam memenuhi kebutuhan pangan.

Bahkan lebih mirisnya lagi, Kades Pakis ini menjustice awak media itu kurang baik.

Padahal, bekerja menjadi seorang jurnalis alias wartawan tentunya haruslah dengan cara profesional dalam mencari dan mengcover berita-berita penting yang layak dimuat untuk publik, dan tupoksi wartawan sebagai control sosial buat masyarakat.

(SanusiRed)