Oknum Staff Desa Gunung Sari Melakukan Penganiayaan Terhadap Warga Hingga Luka Memar

by -47 views

Lintasbogor.com, Citeureup – Dugaan tindakan kekerasan dan penganiayaan yang dilakukan oleh oknum aparat Desa Gunung Sari, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor.
Menurut Keterangan Lis kakak korban menceritakan kronologisnya. Eka Desmana malam itu sepulang dari rumah rekannya dan hendak mencari transportasi ojek, namun di waktu bersamaan tiba – tiba WH bersama rekannya menghampiri Eka hingga terjadi dugaan penganiayaan kekerasan tersebut.

Kejadian pada hari jumat tanggal 17 juni 2022, sekitar pukul 01.00 WIB lokasi tempat kejadian di jalan lebak pasar, Desa Citeureup, ucap lis kepada media.

Menurut keterangan Arif selaku Sekretaris Desa Gunung Sari mengatakan, “Iya betul, ada atas nama (WH) berkerja disini sebagai staff di desa gunung sari,” jelas, Arif kepada di ruang kerjanya, Pada Senin (20/06/2022).

Namun, Arif mengaku belum mengetahui kejadian itu. Maka ia ingin memastikan terlebih dahulu kebenaran informasi tersebut, bahwa telah terjadi keributan hingga menimbulkan kekerasan atau pun penganiayaan.

Kami cek terlebih dahulu “Kalau pun benar saya yakin, Kepala desa akan bersikap semestinya dan akan di berikan sanksi sesuai peraturan,” ungkap Arif.

Meski begitu Arif tetap berharap ada solusi di antara ke dua belah pihak antara pihak korban dengan saudara WH selaku bawahannya di pemerintahan Desa Gunung Sari.
Diketahui Eka Desmana ( korban ) mengalami tindak pidana penganiayaan dan kekerasan yang dilakukan WH dan kawan-kawan. Hingga berberapa hari kedepan pihak WH tidak ada itikad baik untuk menyelesaikan masalah ini.

Dengan tidak adanya itikad baik dari pihak WH, pihak keluarga Eka kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolisian Sektor Citeureup dengan nomor : STPL/B/165/VI/2022/SPKT, Polsek Citeureup. Dan melakukan Visum Et Revertum di RSUD Cibinong dengan surat pengantar dari Polsek Citeureup.

Hingga kini pihak Polsek Citeureup masih menunggu proses selanjutnya.

@Firly Nugraha