Neon box Lampu Kosleting Toko Busana Amira Rugi Ratusan Juta, Gedung BTM Di Jilat Si Jago Merah.

by -244 views

Bogor Kota – Lintasbogir.com
Kebakaran Mall BTM yang terjadi pada hari Minggu 31/01/21 berlokasi Kelurahan Paledang Kecamatan Bogor tengah di akibatkan kosleting listrik neon box lampu milik Toko Busana Amira di lantai 2 Mall BTM. Rabu 3/01/21

Yahya idris pekerja toko busana amira mengatakan, ” awal mula kita tidak tahu tapi dugaan sementara dari kosleting listrik dari Neon box lampu yang berada di belakang toko, sumber apinya dari neon box sebabnya apa ? kami tidak tahu. Ketika kosleting, lampu dalam segara saya matikan takutnya merambat , tuturNya .

Itu bukan ledakan, soalnya tempat itu tertutup kaca di belakangnya ada tembok jadi seperti ada tekanan udara , kacanya pecah seperti ledakan.
Reflek pertama saya melihat neon box menyala langsung saya matikan semua listrik yang ada.

Barang terbakar nihil , cuma air dari pemadam mengguyur di tambah dari alat APAR , ruangan seperti kubangan lumpur.
Kalau kerugian dari akibat kebakaran tidak terlalu besar hanya berkisar berapa juta , tapi kerugian barang akibat terkena air guyuran balakar dan kena APAR itu lumayan kisaran ratusan juta kalau tepatnya saya tidak tahu itu bos saya yang tahu.
Belum lagi sewa kita berhenti dan juga tidak buka toko sampai renopasi selesai dan masalah ini masih dalam tahap penyidikan pihak kepolisian , tutur Yuhya Idris.

saya menyampaikan kejadian itu hannya beberapa poin saja , ucap Oswald Rumayar Management Mall BTM.

pertama, Lanjutnya , ” yang kita ketahui bersumber dari short / kosleting nya kabel instalasi Neon Box off door milik toko Amira.
kedua, kerugian dari dampak kebakaran ini dari sisi kami ( BTM ) , itu hannya kaca luar pecah itu pun pecah karena kita harus memadamkan api . Dan kerugian dari pihak toko / tenan saya tidak tahu karena ranah mereka.
ketiga, mengenai luka-luka korban jiwa sampai sejauh ini tidak ada, Ucap Oswald Rumayar.

Laporan yang masuk pada kami pun tidak ada korban jiwa atau luka-luka, mengenai yang pingsan informasinya masih simpang siur dan informasi kurang jelas sampai saat sekarang lami masih menunggu dari beberapa hari ini tidak ada informasinya.
Permasalahan ini dalam penyelidikan , yang paling penting sumbernya kita ketahui , kosleting nya karena apa ? dan saya menunggu dari hasil penyelidikan, pungkas Oswald Rumayar.

Kabiro bogor iwan setiawan

Redaktur.Arifin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *