Muspika Ciomas Gelar Rapat Koordinasi Percepatan Vaksinasi Booster

by -103 views

-LINTASBOGOR.COM– CIOMAS || Muspika Ciomas menggelar Rapat Koordinasi dalam rangka optimalisasi pelaksanaan program Percepatan Vaksinasi Booster di wilayah Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor, bertempat di aula Kecamatan Ciomas. Senin (11/4/2022).

Rapat koordinasi Muspika Ciomas di pimpin oleh Camat Ciomas, Drs. Chairuka Djudianto bersama Kapolsek Ciomas, Kompol Yudi Kusyadi S.H.,M.H,, Danramil 0621-13/Ciomas, Mayor Inf Ratno Sudarmadji, turut hadir dalam rapat koordinasi ini Direktur Perdanaria Dedi NST, Kasi Trantib Kecamatan Ciomas Gultom, Kepala Puskesmas Laladon, serta perwakilan dari Kepala Desa Kota Batu.

Muspika Ciomas Gelar Rapat Koordinasi Percepatan Vaksinasi Booster, di Aula Kecamatan Ciomas, Senin (11/4).

Camat Ciomas Chairuka, menyampaikan, ” Rapat koordinasi percepatan vaksinasi booster ini kita dorong dalam rangka memenuhi pencapaian vaksinasi di bulan ramadhan, karna nanti masyarakat H-7 menjelang lebaran akan melakukan mudik, maka dari itu kita cicil dari sekarang bagi masyarakat yang akan di vaksin, untuk tenaga kesehatan kita mempunyai empat puskesmas dan mengenai gerai vaksin kita buka di beberapa titik seperti di kecamatan ciomas, lapangan sakura kota batu, dan setiap kantor desa serta puskesmas se-kecamatan ciomas kemudian kita targetkan 400 orang per hari”. Pungkasnya.

Redaktur : Hasan