Muspika Bojong Gede, Hadiri Peresmian Posko Penanganan Covid 19

by -74 views

BOJONGGEDE KAB. BOGOR—Lintasbogor.com—Pademi Covid-19 terus berkepanjangan, Masyarakat yang Terpapar pun makin bertambah, terlebih lagi Kasus Pertama Covid-19 di Kabupaten Bogor ditemukan di Bojonggede yaitu Desa Susukan.

Peluncuran Posko Penanganan Covid di Desa Bojonggede. Sesuai edaran SK Bupati yang baru untuk Perpanjangan PSBB yang disebut PPKM Mikro yang ke Sepuluh mulai berlaku Kemaren yang Disosialisasikan pada Hari Senen, Saya Langsung melakukan Gerak Cepat meski berlaku hari Selasa Saya langsung mengumpulkan para Kades, Kepala Puskesmas termasuk IPSM ada didalamnya “tutur Dache Hatomi Camat Bojonggede saat memberi sambutan saat peresmian Posko Kesiap Siagaan Penangan Covid-19 atau disebut juga “Kampung Tangguh Jaya”.

Sekarang Bojonggede menorehkan kasus yang kedua Warga yang terpapar Covid-19 sejumlah dua ratus tujuh puluh tujuh ( 277 ) Warga, pertanggal 8 February 2021.

Posko Penangan Covid-19 dibuatkan sampai tingkat RT. Peran Pos Covid-19 ini untuk menangani Pengaduan jika terdapat Warga yang terpapar Covid.

Pada acara ini BRI cabang Bojonggede menyerahkan secara simbolis Disinfektan dan Masker untuk Satgas RW sekaligus serah terima bantuan APBD.

Hadir pada Peresmian Posko Penanganan Covid-19 yaitu,
Camat Bojonggede, Sekcam Bojonggede, Danramil Bojonggede, Wakapolsek Bojonggede dan Kepala Puskesmas Bojonggede.

JURNALIS : HERMAN KOTO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *