MPC Pemuda Pancasila Kota Bogor Kibarkan Bendera Merah Putih di Tugu Kujang

by -373 views

Lintasbogor.com– Bogor, Dalam rangka memupuk jiwa patriotisme MPC Pemuda Pancasila kota bogor melaksanakan giat pengibaran bendera sang saka Merah Putih di tugu kujang bogor dengan standart protokol kesehatan yang ketat, sabtu pagi (28/8).

Inspektur upacara pengibaran bendera sang saka merah putih dipimpin langsung oleh Benninu Argoebie S.H selaku ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Bogor, dengan mengambil sikap sempurna dan penuh rasa khidmat serta diikuti oleh peserta yang hadir dalam rangkaian pengibaran Bendera Sang Saka Merah Putih.

Benninu Argoebie S.H yang akrab di sapa mas Ben, dalam pidatonya mengatakan “Bahwa kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk memupuk para kader-kader Pemuda Pancasila mempunyai jiwa patriotisme serta mencintai tanah air Indonesia dengan jiwa dan raga. serta beliau menyerukan yel-yel Pancasila, Pancasila, Pancasila dan di jawab oleh para kader Abadi, Abadi, Abadi dengan penuh semangat serta desikasi yang sangat tinggi”.

Hadir dalam kegiatan tersebut para Staf MPC PP Kota Bogor, Perwakilan Srikandi PP, Dankoti (Awat), Wadankoti (Simon B.L.P), Perwakilan SAPMA PP, SATKODA BARET (Satuan Komando Daerah Barisan Reaksi Cepat), Garda Pemuda Partai Nasdem Kota bogor (Tubagus William Suharja).

Dalam pantauan awak media Lintasbogor.com kegiatan pengibaran Bendera Sang Saka Merah Putih berjalan lancar dan aman terkendali.

Jurnalis : Oqi
Redaktur : Hasan