Minimnya Tenaga Medis Pelayanan di Puskesmas Talang Padang Carut Marut

by -109 views

–LINTASBOGOR.COM– Tanggamus – (SL) Pelayanan di puskesmas Talang Padang terkesan tidak profesional dan acak-acakan. Pasalnya terjadi penumpukan antrian pasien di lorong puskemas tersebut. Kamis (24/3/22).

Disinyalir minimnya tenaga medis dan carut marutnya birokrasi administrasi para calon jemaah haji yang akan memeriksakan kesehatannya terlihat di lorong puskesmas Talangpadang. Pasien yang datang lebih awal belum mendapatkan pelayanan sementara banyak juga pasien yang baru sampai langsung masuk ruangan pemeriksaan.

Pantauan awak media kebanyakan calon haji tahun ini adalah para lansia. Mereka rela ngantri dari pagi bahkan sebelum pegawai puskes datang demi untuk mendapat pelayanan lebih awal dan upaya berangkat haji.

” seharusnya pegawai Puskesmas Talangpadang bisa mengutamakan para lansia ini apalagi mereka sudah mendaptarkan diri lebih dulu tapi pada kenyataannya malah yang daftar bukan yang pertama malah di dahulukan” kata salah satu warga yang ikut antri.

Mereka menyesalkan cara kerja para pegawai yang bertugas disana dan berharap pelayanan di puskesmas Talang Padang prosional.

Sementara KUPT Puskesmas Talang Padang sampai berita ini terbitkan belum dapat memberikan statement terkait kejadian ini.

(Maulani)