Menyambut Hari Sumpah Pemuda dan HUT ke-62, MPC PP Kabupaten Bogor Ajak Anggota Tetap Semangat Berkarya Serta Jauhi Narkoba

by -543 views

Lintasbogor.com– Kabupaten Bogor, Dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda ke-93 dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62 Pemuda Pancasila, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bogor mengajak seluruh pemuda di bumi Tegar Beriman agar tetap bersemangat untuk berkreasi dan berkarya, serta menjadi bagian dalam ikut andil membangun wilayah.

Wakil Ketua MPC PP Kabupaten Bogor H. Abdul Azis Anwar mengatakan, Bertambahnya usia Pemuda Pancasila yang ke-62 dan Hari Sumpah Pemuda yang ke-93 para anggota Pemuda Pancasila tetap menjaga solidaritas, dan jangan memandang strata dan etnis.
“Pemuda Pancasila tidak memandang strata dan etnis karena pemuda Pancasila dari berbagai suku dan agama. Jadi tetap mengedepankan dan memperjuangkan Ideologi Pancasila,” kata Azis yang juga kepala Desa Cimanggis, Kecamatan Bojonggede, saat ditemui Rabu (27/10/2021).

Azis juga menekankan pada anggota Pemuda Pancasila untuk tidak terlibat dengan narkoba dan sejenisnya, Tanpa Narkoba kita akan sehat dan terhormat sebab keluarga besar Pemuda Pancasila sejak dulu anti dengan narkoba.
“Kalau ada pemuda Pancasila yang terlibat (narkoba), kami akan memecat dari keanggotaan Pemuda Pancasila,” tegas Azis.

Selama 2 hari ke depan, lanjutnya, kita melaksanakan kegiatan dari semua tingkatan, baik itu DPC, PAC dan Ranting untuk melakukan bakti sosial di lingkungan masing-masing.
“Bakti sosial yang kita lakukan berupa membersihkan lingkungan serta tempat ibadah, serta membagikan masker dan sembako kepada orang orang yang kita anggap kurang mampu,” Tutupnya.

Red : Hasan