Mengintip Hasil Kreatif Biker’s FKPPI Kota Bogor Ditengah Pandemi

by -224 views

BOGOR—Lintasbogor.com—Pandemi Covid-19 bukan suatu halangan bagi anggota Bikers Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI POLRI ( Fkppi) Kota Bogor untuk berkarya dan menghasilkan karya seni yang sangat indah dan bernilai tinggi, Stay at home tidak menjdi hari yang sia-sia, terbukti dengan mengelar pameran UMKM dan Kerajinan tangan yang terbuat dari Limbah kardus , baju bekas dan tusuk sate menjadi sebuah karya seni,
berlokasi di Mall BTW Jl Veteran Kota Bogor pameran yang dibuka pada Tanggal 08 /12/2020 sampai saat ini masih berjalan.

kerajinan tangan hasil karya kreativitas anggota Biker’s KB.FKPPI yang berasal dari limbah ini bisa dijadikan bermacam- macam karya seni diantaranya lampu tidur atau lampu hias, kardus menjadi guci relief Guci Ular Naga dan stik eskrim serta tusuk sate menjadi minimalis rumah dan sebagainya.
Selama pameran berlangsung penerapan Protokol kesehatan tetap diberlakukan guna pencegahan penyebaran virus covid-19,

Djoko Suratno selaku Koordinator pameran sekaligus seniman ,dalam kesempatannya menyampaikan kepada awak media disela- sela kesibukanya,”acara pameran karya seni ini kami persembahkan untuk masyarakat bisa memotivasi bahwa diam dirumah bukan berarti ta bisa menghasilkan karya, selama kita mau beljar dan tekun pasti akan ada hasil yang kita capai, tuturnya.

Hadir dalam acara pameran
Ai, dan Wahyu sebagai Wakil Sekretaris DPD Jawa Barat dan beberapa anggota anak kolong Bikers dari DKI Jakarta Timur dan Tanggerang Selatan beserta Dewan Penasihat Biker’s FKPPI Bambang,

Ditempat terpisah, Tuti Alawiyah selaku Pembina Biker’s FKPPI Kota Bogor mengapresiasi adanya pameran tersebut. Anggota DPRD Kabupaten Bogor ini juga menegaskan, dirinya akan mempasilitasi pameran serupa di lokasi lain dengan jumlah peserta pameran yang lebih banyak.

” Sebagai bentuk apresiasi dari kegiatan yang positif ini, saya akan fasilitasi kegiatan pameran yang lebih besar sehingga hasil karya kreatif ini mampu mendapatkan pasar yang luas,” ujar Tuti seraya berharap anggota Biker’s FKPPI terus berkarya dan kreatif.

Wartawan ; (Hasan/Herianto)