Memperingati Milad ke 11 Tahun Komunitas Slankker Bogor Ampera Berikan Santunan Anak Yatim Piatu Serta Jompo

by -152 views

-LINTASBOGOR.COM- DRAMAGA – Dalam rangka memperingati Milad ke-11 Tahun komunitas SBA (Slankker Bogor Ampera) ialah Komunitas para pecinta musik Slank yang berdiri di jalan Ampera Kecamatan Dramaga, menggelar acara santunan bagi anak yatim Piatu dan Jompo yang berada di kampung Sinar Wangi, Desa Sukajadi Kecamatan Dramaga, kegiatan tersebut dilaksanakan di Taman Kupu-Kupu. Sabtu (19/02).

Anoy Ketua SBA mengutarakan, “kegiatan ini dalam rangka merayakan milad ke-11 tahun Komunitas SBA (Slankker Bogor Ampera), saya selaku ketua SBA sengaja mengadakan bakti sosial dengan cara memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan Lansia.” Tuturnya.

“Kegiatan santunan ini kami lakukan semata-mata sebagai bentuk peduli kami kepada anak yatim piatu dan para lansia yang berada di sekliling kami dan memang sangat membutuhkan uluran tangan dari kita.”Tutup Anoy

Sementara itu Andi Supri Shi atau lebih akrab di sapa Bang Supri selaku Penasehat SBA (Slankker Bogor Ampera) mengatakan, Semoga adanya kegiatan santunan di acara bertambahnya usia SBA yang ke 11 tahun ini menjadi nilai plus untuk semua kalangan di luar sana.”Ungkapnya.

“Jujur banyak orang diluar sana, menilai komunitas kami hanyalah komunitas yang hanya happy happy aja, makannya adanya kegiatan santunan ini saya sangat mendukung sekali.” Ucap Bang Supri.

Bang Supri pun membeberkan, sebenarnya kegiatan seperti ini bukan pertama kali kami lakukan, tapi sudah kesekian kalinya namun untuk hari kami memang sengaja adakan besar besaran sekalian memperingati bertambahnya usia Komunitas kami.” Tuturnya.

“Sebelumnya kami memang sering mengadakan santunan bahkan rutin di bulan bulan yang bermakna seperti bulan puasa, Bahkan di bulan puasa tahun kemarin kami sengaja adakan santunan anak yatim dan buka bersama dengan anak yatim.”Ungkap Bang Supri

Lanjut Bang Supri mengatakan, Insya allah kedepannya kami akan adakan lebih besar lagi dan takan berhenti adakan aksi sosial seperti yang sudah sudah seperti contohnya kemaren kami adakan peduli semeru dengan cara mengadakan pengalangan dana untuk para korban bencana di semeru.”Tutupnya.

-Redaktur : Hasan-