Masyarakat Desa Sasak Panjang Menerima Bantuan BLT

by -30 views

Lintasbogor.com Sasak Panjang,Tajur Halang-Bogor Jum’at 27/8/2021 Pemerintah Desa Sasak Panjang salurkan BLT DD Tahap 6,7,8 kepada178 KPM sebesar enam ratus ribu rupiah (Rp.600.000).

Acara dilaksanakan di Gedung Aula Desa Sasak Panjang yang dihadiri Kepala Desa Andi Umi Yulikah SPd didampingi Kaur Kesra Suradi, Binmas,Babinsa dan Sat Pol PP juga Anggota Linmas Desa Sasak Panjang.

Perangkat Desa yang bertugas pada saat acara penyaluran sistem operator Ataya,Fitri,Novi dan Kaur Pelayanan Husen, Satpol PP, Simon selaku satgas beserta jajaran.

Suradi SE Kaur Kesra menyampaikan kepada Media Lintas Bogor.com pada kesempatan hari ini penyaluran bantuan Dana Desa sebanyak 178 kpm dari 12 RW terdiri dari 116 RT yang ada di desa Sasak Panjang warga penerima bantuan BLT DD di tahap 8 (delapan) ungkap nya

Untuk penyaluran BLT Dana Desa Insya Allah kita rampungkan hari ini, jadi tidak ada tunggakan terhadap Warga penerima bantuan BLT DD.

“Untuk perubahan data KPM dilakukan 6(enam)bulan sekali untuk verifikasi data penerima BLT DD yang di laksanakan oleh RT yang ada di Desa Sasak Panjang ini, layak atau tidak warga yang berhak menerima tentu Pihak RT dan RW yang mengetahui Warga yang berhak menrimanya ,ungkap Suradi.
Suradi selaku Panitia penyelenggara selalu menghimbau dengan mengedepankan protokol kesehatan seperti 3M.Memakai masker, Mencuci tangan, dan
Menjaga jarak guna untuk memutuskan tali rantai covid -19 ini, tutup Suradi kaur Kesra Desa Sasak Panjang.

Herman koto