Masih Seumur Jagung Proyek Jalan Berhotmix Dengan Anggaran Miliyaran, Ternyata Sudah Rusak

by -681 views

Tanggamus, Lintasbogor.com – awalnya masyarakat Batu Bedil, Air Bakoman dan sekitarnya merasa senang sekali dengan dibangunnya jalan poros Batu Bedil menuju Air Bakoman sepanjang 2,6 Km.

Proyek DAK senilai 4,8 miliar akhirnya dikucurkan demi terlaksananya proyek jalan yang selama ini menjadi impian seluruh masyarakat Tanggamus khusus Warga Batu Bedil dan sekitarnya.

Dengan di usulkan oleh salah satu anggota DPRD kabupaten Tanggamus IRSI JAYA SH Alhamdulillah tahun 2021 ini telah disetujui, sehingga proyek jalan pun dilaksanakan.

Namun sayang setelah proyek jalan tersebut selesai, ternyata hasilnya tidak sesuai malah masyarakat merasa kecewa kepada pihak pemborong atau kontraktor.
Pasalnya jalan yang terbilang masih baru jadi kurang lebih satu bulan, tapi malah sekarang sudah mulai rusak dan amblas sebanyak kurang lebih 18 titik

Selasa (5/10/2021) awak media lintas Bogor coba mengklarifikasi isu terkait adanya hasil proyek jalan yang tidak memuaskan terhadap masyarakat Batu Bedil dan sekitarnya.

Dari hasil investigasi kami (awak media) bahwa hasil proyek jalan yang nilainya miliaran rupiah tersebut sudah banyak titik yang pecah dan rusak.

Kami terus menggali informasi dengan langsung ke lokasi dan mengambil barang bukti berupa photo jalan yang rusak.

Kepada awak media Masyarakat Batu Bedil dan sekitarnya menyampaikan kekecewaannya, karena hasil proyek jalan yang baru jadi sekitar satu bulan lalu. Ternyata rusak. Mereka juga berharap pemerintah daerah Kabupaten Tanggamus untuk terjun langsung untuk mengevaluasi hasil kinerja serta menindak tegas terhadap pihak terkait dan kontraktor pembangunan proyek jalan hotmix ini.

Reporter : Iriadi
Redaktur : Adi