Masa Pendukung Penuhi Rumah Kediaman Kades Bojong Murni Terpilih, Ucapkan Rasa Bersyukur Atas Kemenangan

by -125 views

Bojong murni-Lintasbogor.com-Ribuan masa pendukung calon kades Bojong Murni terpilih nomor urut 3. Muhamad Kusnadi yang tergabung dalam komunitas Sahabat Muhamad Kusnadi (madun) memenuhi sepanjang jalan hingga kediaman kades terpilih di Kampung Ciranten Rt 01, Desa Bojong Murni, Kecamatan Ciawi, Minggu (20/12/2020) petang.

Ribuan masa pendukung ini melampiaskan kegembiraan atas kemenangan calon kades dukungannya, yang bertekad akan membawa perubahan besar yang lebih baik bagi masyarakat Desa Bojong Murni yang selama ini ditindas oleh sistem otoriter calon kades.

“Alhamdulillah berkat doa serta dukungan dari masyarakat khususnya tim relawan Muhamad Kusnadi yang berjuang tanpa lelah, hingga akhirnya saya berhasil memperoleh suara terbanyak di pilkades ini. Program utama saya nanti setelah dilantik, pertama akan melakukan peningkatan pemerintahan desa. Karena itu modal utama agar semua program berjalan lancar, sesuai aturan dan tepat sasaran. Intinya, dengan niat ikhlas karena Allah Ta’ala saya akan mengabdikan diri sebagai pelayanan masyarakat desa Bojong Murni agar jauh lebih baik dari sebelumnya”, pungkas Muhamd Kusnadi.

(Asim)