MADURA-Telah Terjadi Kebakaran Sebuah Mobil Xenia Di Jalan Raya Tangkel Burneh Bangkalan

by -204 views

BANGKALAN MADURA—Lintasbogor.com—Telah terjadi kebakaran sebuah mobil jenis Daihatsu Xenia dengan No Pol : L 1959 WK di Jl. Raya Tangkel Ds. Burneh Kec. Burneh Kab. Bangkalan sekitar pukul 07.00 pagi hari Senin 04 Januari 2021.

Menurut keterangan pengemudi atau pemilik mobil menjelaskan akibat terjadinya hal tersebut. “Mulanya mobil yang saya kendari tersebut keluar asap sehingga saya menepi di pinggir jalan dan keluar dari mobil, tidak lama kemudian keluar api dan api makin membesar sehingga membakar ludes mobil yang saya kendarai”. Tutur H. Morsidi yang berdomisili di Dsn. Pangera’an Ds. Dabung Kec. Geger Kab. Bangkalan.

Tak lama dari kejadian tersebut Ps. Kapolsek Burneh bersama 2 Anggota, Kanit Laka Polres Bangkalan, serta 2 Anggota PJR Suramadu dan Anggota Satlantas Polres Bangkalan dengan sigap mendatangi kejadian tersebut membantu dan mengawal laju lalulintas. Serta membantu pemadam kebakaran, sesudahnya mobil diamankan di pos Polisi Tangkel.

Menurut keterangan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian materi di taksir sekira Rp. 60.000.000 (enam puluh juta rupiah)

(Iwan/Red)