MADURA–Tak Lama Lagi Akan Berdiri Megah Kantor MWC-NU Kec. Blega Kab. Bangkalan Madura Jawa Timur

by -205 views

BANGKALAN MADURA—Lintasbogor.com—PCNU (Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama) Kab. Bangkalan kembali berkiprah dalam berbagai kemaslahatan umat, saat ini PCNU Bangkalan sedang membuat kantor di berbagai kecamatan. Hari ini Sabtu, 09 Januari 2021 merupakan peletakan batu pertama dalam pembangunan kantor MWC-NU (Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama) Kec. Blega Kab. Bangkalan Madura Jawa Timur.

Peletakan batu pertama dalam pembangunan ini dihadiri oleh Ketua PCNU Bangkalan KH. Makki Nasir dan Anggota DPR Jawa Timur Fraksi PDI-Perjuangan Mahfud, S.Ag, serta pengurus Nahdlatul Ulama tingkat Kabupaten, Kecamatan dan Ranting Blega, serta anggota DPR Kabupaten, dan Kepala Desa Rosep, tokoh masyarakat sekitar dan rekan lainnya juga ikut andil menyaksikan awal pembangunan atau peletakan batu pertama Kantor MWC-NU Kec. Blega. Demikian pula peletakan batu pertama ini dikawal ketat oleh Kasatkoryon Banser Kec Blega, yang di Motori oleh Rekan Abdul Latif Hidayatullah, S.Sos, serta rekan lainnya, dan tidak ketinggalan pula KH. Hannan Sya’roni Ketua MWC-NU Kec. Blega juga ikut menghadiri kegiatan tersebut.

Pembangunan Kantor MWC NU Kec. Blega tersebut direncanakan menjadi dua lantai, yang akan diperuntuhkan untuk kegiatan religiusme, wadah Banom dan tempat perekonomian MWC NU Kec. Blega.

WARTAWAN : (Iwan)