MADURA-Lintasbogor.com-Bantuan Sosial Di Kec. Kwanyar Kab. Bangkalan Oleh MIF Bangkalan

by -131 views

Bangkalan MADURA- Lintasbogor.com-Telah dilaksanakan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, mencakup masyarakat miskin, janda, serta lansia di Desa Sumur Kuning Kec. Kwanyar Kab. Bangkalan, pada Minggu 27 Desember 2020 oleh MIF (Madura Idea Foundation) Wilayah Kerja Bangkalan.

Begitulah para pengurus MIF berbagi pada masa pandemi, dengan menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Penyaluran sembako ini sudah kesekian kali mas, kepada masyarakat yang ada dilapisan Kab. Bangkalan, dan hari ini kami membagikan sembako tersebut di daerah Kec. Kwanyar sebanyak lebih dari 20 paket”, Tutur Mas Anam selaku Koordinator MIF Bangkalan kepada Awak Media LKI-Channel Via Whatsapp.

Sedangkan acara tersebut berlangsung mulai pagi tadi bekisaran pukul 08.00 sampai siang hari, dengan cara menyambangi rumah-rumah warga yang memang membutuhkan akan bantuan tersebut.

“Semoga agenda semacam ini bisa terus kontinyu dan istikomah serta terealisasi setiap bulannya, dengan terus mengagendakan ‘Aleng-leng Trebung Abhentoh Sataretanan’, sesuai dengan tema dari MIF Bangkalan”. Ucap salah satu pengurus MIF yang tidak mau disebut namanya.

(Iwan/Red)