MADURA-Ketua GP Ansor Terpilih Dan Kepala Puskesmas Saling Berkhidmat Untuk Kemaslahatan Ummat Di Kec. Galis

by -231 views

BANGKALAN_MADURA—Lintasbogor.com—Kepala Puskesmas Kec. Galis Rudi Hartono, S.Kep.Ns menggandeng Ansor Kec. Galis untuk sama-sama berkhidmat kepada masyarakat. Terbukti saat Ketua terpilih GP Ansor Galis Abd. Syakur, M.Pd bersilaturrahim kepada Kepus Galis pada Jum’at 08 Januari 2021 guna untuk mengundang Kepus dalam acara pelantikan pengurus GP Ansor Galis priode 2021-2023, demikian Kepus Galis sangat antusiasme dan welcome.

Dalam hal itu, Puskesmas Galis menyumbang sekitar 200 masker yang dapat digunakan pada acara tersebut, serta desinfektan untuk cuci tangan para tamu undangan. Hal tersebut membuat Bidang Kesehatan Galis dan Pengurus GP Ansor semakin erat untuk sama-sama berkhidmat dan memberi manfaat kepada masyarakat umum, dan khususnya kepada masyarakat di Kec. Galis.

Kendati dalam masa pandemi, Pengurus Ansor menyampaikan “Bahwa acara Pelantikan pada hari Minggu, 10 Januari 2021 ini tetap mematuhi protokol kesehatan, peserta yang kami undang hanya terbatas, dan tetap menggunaka masker, mencuci tangan dan menjaga jarak”. Demikian tutur Ketua Ansor terpilih Abd. Syukur, M.Pd. kepada Kepala Puskesmas Galis.

Sedangkan kepala Puskesmas Galis menyampaikan “Semoga acara pelantikannya berjalan lancar, serta pengurus yang dilantik menjadi benteng penggerak garda terdepan dalam memperjuangkan dan menjaga keutuhan negara serta agama, sehingga nilai kemaslahatannya dapat tersalurkan kepada seluruh masyarakat Galis, lebih-lebih kepada semua ummat”. Ungkapnya.

(Iwan/Red)