Luar Biasa Semangat Personil Polsek Ciomas Serta Pemerintah Desa Pagelaran Gelar Vaksinasi Massal

by -141 views

Lintasbogor.com– Pagelaran, Polsek Ciomas terus berupaya meningkatkan percepatan vaksinasi massal bekerja sama dengan Indonesia Pasti Bisa (IPB) serta berbagai elemen masyarakat dan pemerintah desa, Salah satunya yang berlokasi di RT 05/RW 01 Desa Pagelaran Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor. Minggu 17 Oktober 2021.

Pantauan awak media dilapangan terlihat antusias masyarakat untuk mengikuti gerai vaksin Covid-19 jemput bola ini sangat tinggi.

Bhabinkantibmas Desa Pagelaran “Aiptu Heri Widiasari” di sela-sela kesibukannya dengan bersemangat mengatakan kepada awak media Lintasbogor.com, “Alhamdulilah hari ini Polsek Ciomas bersama Indonesia Pasti Bisa serta dengan pemerintah Desa Pagelaran mengadakan vaksin massal dengan cara jemput bola.

Animo masyarakat pun untuk melakukan vaksin begitu tinggi sehingga masyarakat merasa terbantu langsung untuk di vaksin, harapan saya semoga masyarakat Desa Pagelaran khususnya warga RW 01 selalu melaksanakan anjuran pemerintah yaitu untuk melaksanakan vaksin juga selalu menjaga protokol kesehatan dengan cara mencuci tangan, memakai masker juga menjaga jarak.

Vaksin jemput Bola Ini adalah upaya kita untuk menyasar penduduk kampung yang kurang memahami apa itu manfaat vaksin. Kami bangun pendekatan melalui himbauan dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, ketua RW, RT setempat agar sosialisasi vaksin dapat di pahami warga disini. 

Semoga target pencapaian kita pada hari ini sesuai harapan, Semakin banyak warga yang di vaksin semakin cepat pula percepatan peningkatan bangun Herd Immunity nya dan semoga cita -cita kita bersama untuk melalui pandemi Covid-19 segera terwujud. Tutupnya.

Ditambahkan pula oleh Ketua RW 01 yang akrab disapa pak Junaedi mengatakan ” Alhamdullilah hari ini masyarakat yang sudah di vaksin sejumlah 150 orang dan kemungkinan besar bisa mencapai di angka 300 orang karena ini masih jam 10 pagi. Saya pun menghimbau kepada masyarakat untuk segera di vaksin karena vaksin itu aman dan halal. Saya mewakili Warga RW 01 Desa Pagelaran mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Ciomas, Bhabinkantibmas desa pagelaran, Kepala Desa Pagelaran, Satgas Covid-19 serta para Nakes dan Kader yang telah bekerja keras demi terselenggaranya gerai vaksin ini di wilayah kami. Pungkasnya.

Redaktur : Hasan