Luar Biasa Antusias Peserta Vaksin Desa Pagelaran Bekerjasama Dengan Polsek Ciomas

by -152 views

Lintasbogor.com– Kabupaten Bogor- Desa Pagelaran Kecamatan Ciomas laksanakan kegiatan suntik vaksin massal Covid-19, kepada masyarakat sekitar, Program vaksinasi yang dicanangkan pemerintah merupakan upaya percepatan kekebalan tubuh kelompok juga untuk menanggulangi pandemi Covid-19, pemerintah juga dengan berbagai cara gencar Mensosialisaikan serta menghimbau kepada masyarakat betapa pentingnya vaksinasi Covid-19 untuk membentuk Herd Imunnity.

Bertempat di pondok pesantren Mamba’ul Huda Kampung BBHS RW 11, Desa Pagelaran, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu 9 Oktober 2021.

Warga Desa Pagelaran Kecamatan Ciomas saat di suntik Vaksin Covid-19 oleh Tim Medis. (9/10).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Pagelaran, Babinkamtibmas beserta personil polsek Ciomas, tenaga kesehatan,Tokoh agama, Tokoh masyarakat, RT, RW, Linmas juga masyarakat yang mau melakukan vaksin.

Yusup Maulana Kepala Desa Pagelaran Mengatakan, Allhamdulilah hari ini pemerintah Desa Pagelaran bekerja dengan Polsek Ciomas mengadakan vaksin massal dosis satu dan dosis dua sebanyak 500 dosis, saya mengucapkan banyak terimakasih kepada pimpinan Pondok Pesantren Mamba’ul Huda “KH Sofyan Tsauri” yang sudah memfasilitasi tempat untuk kegiatan ini, dan kepada semua pihak yang sudah mendukung kegiatan ini, sehingga pelaksanaan vaksin bisa berjalan sesuai harapan.
Pesan saya kepada masyarakat jangan takut untuk di vaksin karena vaksin itu aman dan halal, serta jangan lupa selalu menerapkan protokol kesehatan dengan cara mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Bhabinkantibmas Desa Pagelaran Kecamatan Ciomas “Aiptu Heri Widiasari” saat di wawancara awak media Lintasbogor.com (9/10).

Ditambahkan pula oleh Bhabinkantibmas desa pagelaran “Aiptu Heri Widiasari” bahwa hari ini ada dua titik giat vaksin di desa pagelaran, untuk yang di RW 11 bekerjasama dengan Polsek Ciomas dan di RW 14 serta RW 15 bekerjasama dengan Puskesmas. Kami menghimbau kepada masyarakat harus tetap jaga prokes, karena penyuntikan vaksin ini hanya untuk mencegah dan menambah kekebalan tubuh dan imun kita,” imbaunya

Redaktur : Hasan