Lawan Covid 19 Dengan Vaksin.Jangan Takut Di vaksin

by -300 views

Bogor.19.01.2021.Lintasbogor.com

Akhir-akhir ini kabar mengenai Vaksinasi Covid-19 sangat merambat ke seluruh penjuru Indonesia khususnya, renta juga mengetahui akan hijrahnya Vaksin Covid-19 Satea bede obhet baru anyama vaksin cakna cong, mon la ngangghuy vaksin insaallah tak kera ecapok Corona pole (sekarang ada obat baru bernama Vaksin nak, barang siapa yang sudah memakai obat vaksin tersebut insyaallah tidak akan terkena Covid-19 lag).Tutur kakek, berbahasa Madura

“.Tak terbilang penyakit ganas yang berhasil di berantas berkat vaksin yang di pakai dengan begitu meluas dari hipatetis, polio, campak, hingga penyakit cacar satu persatu di tekan hingga tak luas menyebar. Kini giliran Virus Corona yang jadi musuh bersama, jurus vaksin di gebar dengan tenggat yang tidak bisa namun sains dan teknologi telah memberi bukti, transparansi riset membuat hasilnya lebih teruji, Mulai saja lebih dulu dengan mereka yang bersedia meyakinkan warga lebih baik dari menghukum belaka. Tak ada solusi yang seketika ampu mengatasi pandemi sebaran virus tak akan musnah tiba-tiba dalam satu hari. Tetaplah waspada dan berjaga-jaga terutama patuhi prokes dan tidak ada yang bisa melindungi diri dan keluarga selain kita, jangan merasa sehat sendirian pikirkan orang orang kesayangan, vaksin melindungi kita sebagai himpunan. (Ucap Najwa Shihab diakun media tiktok dan IG nya)

“.Ucap Najwa Shihab.Mungkin hati kita mulai terbuka akan pentingnya vaksinasi Covid-19, yang dulunya kita anggap vaksin hanya sebagai permainan orang-orang atas, mungkin anggapan demikian sudah lenyap dalam pikiran kita, di karenakan presiden republik indonesia .Bapak jokowidodo sudah memulai terlebih dahulu peroses vaksin Covid-19, di samping itu rafi ahmad artis papan atas juga ikut serta dalam vaksinasi Covid-19. Setelah rafi ahmad usai di suntik vaksin terbukti Rafi tidak mendapatkan Efek samping yang aneh-aneh.Pungkasnya.

PENULIS : Ach. Affandi

Editor : Iwna sanusi S.H