Launching Saung kolosal Sonata Bedy Irama Desa Tajur Berjalan Kondusif

by -132 views

Bogor Citeureup – Lintasbogor.com – Launching Saung Kolosal Sonata yang dilaksanakan hari ini dihadiri oleh Para Tamu undangan , diantaranya artis Ibu Kota, legendaris Jony Iskandar, Azis Gagap Opera Van Java,Teddy Launing Artis laga Kiansatang ,Pak De Jokowi { KW },Juga artis lainnya,Hadir para Sesepuh juga Organisasi masyarakat, seperti PPM, Perkumpulan Keluarga Sekundang Setungkuan Bengkulu { PKSSB } yang langsung dihadiri Oleh Ketum Tanidi Tan,mereka sebagai tamu tamu undangan.
lokasi acara tersebut didaerah Desa Tajur Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor Minggu 17/04/2021

Saung Kolosal Sonata mulai di buka diresmikan hari ini, dan acara potong pita oleh H, Bedy Irama sebagai pemilik Saung Kolosal Sonata.
Alhamdulillah setelah buka Puasa bersama, Saung Kolosal Sonata diresmikan.

Bedy Irama menyampaikan pada Awak Media bahwa Saung ini untuk dikelola bersama masyarakat, dan dikelola secara syariah bagi warga dan kerabat yang jualan disini tidak dipungut bayaran seikhlasnya, karena tujuannya untuk kebersamaan.disinggung masalah Wabah covid 19. Bedy menjelaskan, Sebenarnya semua bentuk penyakit adalah cobaan dari Allah kalau mau bebas dari pandemi dari corona,dekatan diri pada Allah insyaallah tidak ada itu penyakit,kita jangan takut pada penyakit ,kita hindari dari semua penyakit ,karena dari jaman Nabi wabah itu ada ujar Bedy.

Langsung lanjut, Jony Iskandar Artis Legendaris Ibu Kota memberikan tanggapannya Kita Kalau takut hujan kehujan, kita kalau takut macet, kemacetan, bahkan takut matipun pasti masti, makanya itu bukan urusan kita, nyawa, risky dan jodoh,makanya kita jangan mengurusin itu semua karena itu hak Allah, dengan adanya ini adalah momen yang tepat momen urusan perut, perut Indupidu ini bagus tidak akan pere beberapa orang makan disini, Insyaallah Ridho Allah Baraqallah.
Harapan kedepannya Saung Kolosal Sonata kembali lagi ke indupidu urusan perut masing masing ini momen yang tepat, bagi Beliau sambil mengarahkan tangannya ke Bedy Irama.Ujar Jony.

Saat kami berbincang dengan Aziz gagap , memaparkan bahwa kami. Datang sebagai mana kerabat artis dan juga seperti bang Jony,mendukung kegiatan ini, pungkasnya.

Tanidi Tan Ketum PKSSB Bengkulu menyampaikan pada awak media bahwa Kehadiran dalam launching ini , sebagai Tamu undangan, dan kami menghadirinya bersama Artis dan sahabat yang hadir disini. Tutupnya.

Dalam acara tersebut hadir Ketua DPC PWRI Bogor Raya { Rohmat Selamat S.H.Mkn.dan bersama Jajaran awak media yang tergabung dalam wadah PWRI, untuk meninjau kegiatan tersebut.Kami hadir meninjau kegiatan launching Saung Kolosal Sonata, sebagai mana fungsi kontrol kami sebagai media .tutupnya.

Redaksi