Kunjungi Kegiatan Vaksinasi Massal Di Bogor, Ridwan Kamil Juga Bagikan Sembako

by -22 views

Bogor, Lintasbogor.com – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melakukan kunjungan kegiatan vaksinasi di SMAN 3 Cibinong, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (23 Oktober 2021).

Dalam kunjungan ke SMAN 3 Cibinong atau yang dikenal Smantic, Ridwan Kamil juga memberikan bingkisan berupa paket sembako kepada warga yang sudah lanjut usia di sekitar lingkungan Smantic yang hadir dalam kegiatan pelaksanaan vaksinasi massal.
“Secara keseluruhan saya sangat puas dengan apa yang dilakukan kepala sekolah SMAN 3 Cibinong dan jajaran tenaga pendidiknya yang telah ikut membantu program percepatan vaksinasi nasional di Kabupaten Bogor,” tegas Ridwan Kamil.

Lebih lanjut kata Kang Emil, peserta vaksinasi Covid-19 yang dilakukan SMAN 3 Cibinong ini lumayan banyak yakni 2.400 peserta dari kalangan masyarakat umum dan lansia.
“Saya tanya kepada kepala pihak sekolah, jumlah peserta yang divaksin Covid-19 mencapai 2.400, walaupun target awalnya pihak sekolah SMAN 3 Cibinong hanya 2.000. Namun, jumlah peserta vaksinasi Covid-19 akhirnya mencapai 2.400 orang”. beber Ridwan Kamil.

Sementara itu, Iwan Kuswandi, SE, Humas SMAN 3 Cibinong yang juga sebagai salah satu panitia vaksinasi Covid-19 di SMAN 3 Cibinong mengatakan, secara keseluruhan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di sekolahnya berjalan lancar, tertib dan menjalankan prokes ketat.
Sesuai apa yang dikatakan Gubernur Jawa Barat, kata Iwan, vaksinasi Covid-19 di Smantic menyasar kalangan masyarakat umum dan lansia.

Walaupun target kami hanya 2.000 peserta dan jumlah yang datang mencapai 2.400, semuanya tetap terakomodir dan bisa divaksin,” Kata Iwan Kuswandi, SE.

Iwan menambahkan, jenis vaksin yang digunakan dalam kegiatan vaksinasi Covid di Smantic adalah Sinovac untuk dosis 1 dan dosis 2.

“Alhamdulilah kerja keras semua panitia di Smantic akhirnya benar-benar bisa memuaskan kehadiran Pak Gubernur Jawa Barat dalam rombongan peninjauan vaksinasi Covid-19 di Smantic,” pungkasnya.

Red/Lb