Kunjungan Relawan Balad Ade Yasin Ke Kantor PWRI Kab. Bogor Disambut Hangat Sekjen PWRI

by -160 views

Lintasbogor.com – Pengurus Korwil 3 Balad Ade Yasin bersilaturahmi ke Kantor PWRI Bogor Raya disambut baik oleh Mivel Hendriyanto Sekretaris PWRI Bogor Raya pada pukul 15:00 WIB, Senin (03/1/2022).

Para pengurus Korwil 3 yang terdiri dari Didin Sutisna Wakil Korwil 3. Maman Suherman, sekretaris Korwil dan di dampingi Agung anggota Balad Ade Yasin, Rismawati ketua DPP Balad Ade Yasin.

Didin Sutisna mengatakan, “Tujuan Kami ke kesini adalah bersilaturahmi dan dapat kerja sama dengan PWRI Bogor Raya dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh balad ade yasin, kami sangat berharap ke PWRI sebagai wadah perkumpulan para wartawan agar senantiasa memberikan edukasi di setiap langkah dan kinerja di berbagai kegiatan kemasyarakatan yang bermanfaat serta dapat di rasakan oleh kita semua.

Di tambahkan oleh Rismawati selaku pengurus DPP Balad Ade yasin New sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan para korwil korwil Balad Ade yasin yang bersentuhan langsung terkait kebutuhan masyarakat lebih lanjut Risma menjabarkan bahwa kita akan selalu bersinergi membuat kegiatan baik dengan pemerintahan desa sampai tingkatan kabupaten ,sinergiritas ini selalu dilaksanakan untuk membantu program pancakarsa pungkasnya
Sementara itu sekretaris PWRI kab Bogor Mivel Hendriyanto mengatakan “Kami Menerima kehadiran Relawan tertua dari pendukung Ade Yasin yaitu relawan dari Balad AdeYasin New ini,”ujarnya.

Dengan kedatangan Balad Ade Yasin saya apresiasikan karena sudah mau berkunjung ke kantor PWRI Bogor Raya,dan untuk kedepannya banyak hal dalam kunjungan ini untuk dapat selalu bersinergi dan selalu menjalin silaturahmi,”tambahnya.

Lebih lanjut Mivel meminta kepada para relawan Ade Yasin agar lebih semangat lagi dalam mendukung Ade Yasin dua periode di Pilkada 2024,bergandengan tangan dengan aparat setempat,dalam menjaga kondusifitas lingkungan dan tetap taati prokes di masa pandemi ini tegasnya.

Sekretaris PWRI berharap kepada Bupati untuk selalu ingat kepada Relawan relawan Ade Yasin khususnya balada ade yasin new yang tak henti henti nya berkarya membantu masyarakat di saat sulit seperti masa pandemi ini.“ harapnya.

Reporter : Herman koto

Editor : Adi