Kukuhkan KKMTs, KaKanKemenag Kab. Bogor Harap Pengurus Kompak dan Bersatu

by -76 views

Lintasbogor.com, Pengukuhan Kelompok Kerja Madrasah Tsanawiyah Kabupaten Bogor oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bogor, H. Syukri Ahmad Fanani terlaksana dengan khidmat di MTsN 4 Bogor pada Senin (28/3).
.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Seksi Pendidikan Madrasah; Ketua Umum Pengawas Madrasah; unsur Pengawas Madrasah; pengurus KKMTs terlantik; Ketua KKMTs Kecamatan; serta Kepala KUA Cariu.

Mengawali sambutan, H. Syukri Ahmad Fanani mengucapkan selamat dan sukses kepada pengurus KKMTs terlantik.
.
“Selamat kepada Bapak dan Ibu pengurus KKMTs Kabupaten Bogor. Saya yakin MTs di Kabupaten Bogor semakin maju di bawah kepengurusan yang baru,” ujarnya.
.
Mengenai tantangan yang ada, H. Syukri Ahmad Fanani berharap kepengurusan yang baru dapat menjadi trigger bagi para kepala madrasah untuk memajukan madrasah dengan lulusan yang berkualitas.
.
“Taati regulasi dan jaga moralitas, karena kita layaknya perwujudan institusi malaikat di muka bumi yang akan senantiasa mendapat sorotan dari masyarakat,” tuturnya mengingatkan.
.
Oleh sebab itu, ia berharap pengurus serta kepala madrasah senantiasa kompak, bersatu, dan meningkatkan kompetensi diri untuk memajukan madrasah di era teknologi seperti sekarang ini.
.
“Bapak dan ibu harus lebih sering berdiskusi serta berdayakan setiap seksi. Jangan biarkan luasnya wilayah menjadi hambatan kita untuk maju,” tegasnya.
.
Kegiatan apapun yang dilakukan, tambah H. Syukri Ahmad Fanani, harus dicatat dan dilaporkan disertai bukti-bukti pendukung lainnya.
.
“Sebaik-baiknya pekerjaan adalah yang dilakukan dan dilaporkan. Saya akan tunggu perkembangan dari KKMTs yang hari ini telah dikukuhkan,” ujarnya dengan lugas.
.
Menutup sambutan, H. Syukri Ahmad Fanani berharap semoga Allah SWT memudahkan semua tugas kita. (anggi ch)