Koramil 0621-16/Leuwiliang Laksanakan Giat Wasgakplin Protkes Malam

by -190 views

–LINTASBOGOR.COM– LEUWILIANG || Koramil 0621-16/Leuwiliang laksanakan kegiatan Wasgakplin Protokol Kesehatan malam hari dengan sasaran para pedagang serta masyarakat yang beraktifitas di malam hari. Minggu (17/07/2022).

Danramil Kapten Inf Koswara menjelaskan, bahwasanya kegiatan Wasgakplin Protkes Malam Hari ini dengan sasaran para pedagang dan masyarakat dengan melakukan sosilisasi tentang Wasprotkes kepada Warga binaan tentang larangan dan keharusan dalam setiap Kegiatan warga serta bahaya virus Covid -19 serta mengadakan edukasi lalu pengecekan sarana 3M dan melaksanakan 2T pendampingan setiap ada informasi Warga yg terkonfirmasi Positif kemudian membantu penyaluran bantuan kepada warga yang terdapat Covid dan membantu petugas Kesehatan dalam penyaluran obat-obatan. Jelasnya.

Petugas Koramil 0621-16/Leuwiliang Saat Memberikan Edukasi Protkes Kepada Pedagang. Minggu Malam (17/07/2022).

Ditambahkan pula guna pembinaan kami melaksanakan ops ppkm dalam rangka penegakan disiplin protkes serta menginfentalisir pelanggar protkes dan pemberian sanksi sesuai dengan Perbup atau Perda yang berlaku.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan aman meskipun ada yang terjaring beberapa pedagang dan masyarakat yang tidak memakai masker dan dengan sigapnya petugas memberikan pemahaman pentingnya penggunaan masker sebagai langkah pencegahan penularan Virus Covid-19 dimasa pandemi. Pungkas Danramil.

Redaktur : Hasan