Koperasi Merpati Jaya Mandiri Gelar Penandatanganan MoU Dengan Kandaga Urang Sunda Serta Bumdes Kab/Kota Bogor Di PPPos Cab Bogor

by -270 views

Lintasbogor.com, Bertempat di Sekretariat PPPos Cabang Bogor telah dilaksanakan penanda tanganan MOU antara Koperasi MJM Pusat yang diwakili oleh Ketua : Ibu Marie Sumarni Bc AP.SE. Sedangkan dari Kandaga Urang Sunda di wakili oleh Ketua Umumnya Bpk.Drs.Syahlan, MM. dan dari BumDes (Badan usaha milik Desa) di wakili oleh Ketua nya : Bpk. Gugum, SE. Rabu, 27/42022.

Adapun pelaksanaan penanda tanganan ini salah satu upaya PPPos Cabang Bogor untuk meningkatkan kesejahtraan Para Pensiunan Pos yang berada di wilayah Kota dan Kabupaten Bogor dengan cara Penjualan Sembako Murah baik kepada para pensiunan maupun masyakat yang ada di wilayah Kabupaten dan Kota Bogor.

Selain dari pada penjualan Sembako murah tentunya Para Pensiunan pos ataupun Masyarakat juga di mungkin kan untuk melakukan kegiatan yang produktif dan hasil karya nya bisa di pasarkan melalui Koperasi MJM yang di kelola oleh PPPos Cabang Bogor.

Adapun acara penanda tanganan MOU tersebut di saksikan pula oleh Ketua Dewan Pengawas MJM Bp.Ngurah Yasa,juga sebagai Mantan Direktur SDM dan Sarana PT Pos Indonesia dan juga Mantan Direktur Utama Sarinah Indonesia Jakarta.
Juga di saksikan oleh Pengusaha asal Gujarat India Bpk.Umar Sing. selaku Investor Koperasi MJM..dan Ketua PPPos Cabang Bogor sekaligus Ketua Kop.MJM Cab.Bogor oleh Bpk.Drs.Edi Try.M Si.
Demikian kabar kegiatan yg dilaksanakan oleh PPPos Cab.Bogor.
Pengirim

Amal/Asep/Eri.Suheri.SE.