Kolaborasi Dengan BTS Meal, Gerai Mcdonald Diserbu, Kerumunan Tak Terhindarkan

by -24 views

Bogor – BTS Meal, menu kolaborasi McDonald’s dan boyband BTS, resmi diluncurkan di Indonesia pada hari ini, Rabu (9/6/2021) sejak pukul 11.00 tadi.

Antrean di tengah Pandemi Covid-19 pengemudi ojek online ini sempat juga membuat kemacetan di simpang Yasmin Bogor hingga beberapa kilometer, hal sama juga terjadi di Mcdonald Pajajaran Kota Bogor.

Setelah dikonfirmasi oleh awak media bahwa hal tersebut disebabkan karena gerai makanan cepat saji McDonald’s meluncurkan menu baru hari ini, berkolaborasi dengan boy group BTS. Menu makanan baru itu bernama BTS Meal, ujar salah satu Pengemudi Ojol.

Tak terhindarkan, para pengemudi ojek online berkerumun di tengah pandemi Covid-19 karena pesanan BTS Meal yaitu menu baru yang baru launching dari restoran cepat saji Mcdonald, yang heboh dipesan para penggemar boy group asal Korea Selatan, BTS atau dikenal ARMY.

Pengemudi ojek online (ojol) menjadi sorotan hari ini, maraknya pesanan pelanggan yang membeli secara online, mereka terpaksa berkerumun di tengah pandemi Covid-19 hanya gara-gara menerima pesanan menu baru BTS Meal ini.

Para pengemudi ojek online terlihat tidak menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19, salah satunya menjaga jarak, terlihat di McDonald Semplak Yasmin di Jl. Raya Semplak Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat, pada Rabu siang, 9 Juni 2021. (Tim Redaksi)