KKS MANDIRI Cair Dua Kali Kekaligus

by -45 views

BogorLintasbogor.com – Sasakpanjang
Program Sembako adalah program bantuan sosial pangan yang mulai dilaksanakan pada tahun 2020 dan merupakan pengembangan dari program Bantuan Pangan Nontunai (BPNT), Program ini diberikan kepada penerima manfaat untuk mengakses bahan pangan melalui Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) sebagai instrumen pembayaran yang memiliki fitur tabungan dan atau uang elektronik yang dapat digunakan sebagai media penyaluran bantuan sosial.

Sasak Panjang, Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor, 07/04/2021, penyaluran bantuan KKS Bank Mandiri bagi warga yang mendapat kartu ATM Mandiri .

Suradi sebagai saksi dari pihak Desa Sasak Panjang mengatakan, “Hari ini adalah jadwal pencarian bantuan Pemerintah bagi Keluarga Peneriam Santunan dalam bentuk ATM mandiri dan di cairankan hari ini, untuk jenis batuannya berbentuk Beras 10 kg, Ayam Potong 1kg, Telur 1kg, Tahu 1kg, Tempe 1 papan, Buah 1kg, jika di di nominalkan sejumlah Rp. 200. 000,- Alhamdulillah, acara ini bisa berjalan secara lancar”.

Lebih lanjut Suradi mengatakan untuk kali ini di lakukan pembagian pencairan dua kali dari bulan Maret dan April, di Toko INAH yang beralamat di desa Sasak Panjang Rt 01/08 no 86,dan untuk supleyer dari pihak BAKTI KARYA, kegiatan ini dihadir Suheri Irawan, A Ode Hambali Babinsa Surhadi kesra desa sasak panjang, Simon dan Nopri limas desa.

FWBT