Ketua Pengurus Wilayah Persatuan Artis Sinetron Dan Film Indonesia Jawa Barat Memberikan Surat Keputusan.

by -41 views

BOGOR – Kembali PASFI hadir di kota Bogor, yang mana PASFI I adalah suatu wadah para pelaku seni utamanya dunia seni akting baik sinetron maupun film layar lebar Ketua Pengurus Wilayah ( PW ) PASFI Jawa Barat yaitu RMH Jodhie Gustiawan hari ini Rabu ( 31 Maret ) memberikan Surat Kepurusan kepada Anggi April Lestari yang akrab disapa Anggi untuk menjadi ketua Pengurus Daerah PASFI Bogor.

Adapun susunan kepengurusan PD PASFI Bogor adalah , Ketua Anggi April Lestari , Wakil Ketua : Triana Asoka Dewi , Sekretaris : Dian Robiatul Adawiyah, Bendahara : Tisya Virliana,.Ketua Bidang Event Dan Managemen Artis : Hani Prihastuti Febri. Anggi dan Okha adalah pasangan duet yang dinamakan Duo Queen dan blum lama mengeluarkan single terbarunya yang bertajuk Kejujuran.

Rencana program awal Anggi akan membuka kelas akting, agar masyarakat Bogor dapat menimba ilmu akting dan menggali lebih dalam soal seni akting di sekolah akting yang akan dibuka, ujar Anggi.

Saya ingin menciptakan talent talent dikota Bogor ini bisa mengembangkan sayap lebih lebar lagi di dunia akting. Murid murid kelas akting akan saya salurkan juga untuk model video clip,

Sinetron bahkan tidak menutup kemungkinan ke film layar lebar, ujar Anggi. Saya dan Okha juga pengurus lainnya akan kerja keras membesarkan nama PASFI dikota Bogor ini, pungkasnya

Pewarta : (Jodhie Gustiawan)

Editor : M. SAWE’I