Ketua KBPP POLRI Hadiri Undangan Pisah Sambut Kapolres Bogor Serta Dandim 0621/Kab Bogor

by -216 views

Lintasbogor.com– Kabupaten Bogor – Ketua KBPP Polri Resor Bogor, Nining Kartini, menghadiri Kegiatan Pisah Sambut Kapolres Bogor AKBP Harun, S.I.K.,S.H. kepada AKBP Dr. Iman Imanuddin, S.H.,S.I.K.,M.H. serta Dandim 0621 Kabupaten Bogor Letkol Inf Sukur Hermanto kepada Letkol Kav Gan Gan Rusgandara, S.Hub.Int. yang digelar di gedung Auditorium Setda Kabupaten Bogor, Jumat 07 Januari 2022.

Selamat atas jabatan baru AKBP Harun S.I.K.,S.H sebagai Wakapolres Jakarta Selatan dan selamat datang AKBP Dr.Iman Imanuddin S.H.,S.I.K.,M.H sebagai Kapolres Bogor. Serta kepada Letkol Inf Sukur Hermanto sebagai Wakajasdam III/SLW dan Letkol Kav Gan Gan Rusgandara, S.Hub.Int sebagai Komandan Kodim 0621 Kabupaten Bogor. Ujar Nining.

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Bogor Ibu Hj.Ade Yasin, Danrem 061/Sk, Danlanud ATS, Komisioner Kompolnas, Ibu Poengky Indarty, Komisioner Komnasham, Bpk. Chaerul Anam, Ketua DPRD Kab. Bogor, Rudi Susmanto, S.Si., Anggota DPR RI, Elly Rachmat Yasin, Sekda Kab. Bogor, Drs. Burhanudin, M.Si., Kepala Kantor Kementrian Agama Kab. Bogor, Drs, H.Abas Resmana, M.Si., Ketua MUI Kab. Bogor Bpk. DR., KH. Ahmad Mukri Aji MA., MH. serta para tamu undangan.

Bupati Bogor, Ade Yasin dalam sambutannya mengajak Kapolres serta Dandim yang baru untuk selalu bersinergi dalam menjaga keamanan, kenyamanan serta kondusifitas diwilayah Kabupaten Bogor.

Selamat bertugas kepada Kapolres dan Dandim 0621 Kabupaten Bogor yang baru semoga bisa menjalankan tugas dan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya di Kabupaten Bogor ini. ujar Bupati.

AKBP Harun mengatakan selama menjabat banyak mengalami suka dukanya dalam bertugas, tetapi lebih banyak sukanya dalam setahun selama menjabat.

Alhamdulilah semua bisa teratasi sehingga tugas kita bisa terlaksana dengan baik dengan target yang bisa dicapai, itu semua tidak lepas dari dukungan semua pihak. Ujar AKBP Harun.

Sementara itu Kapolres Bogor yang baru AKBP Dr.Iman Imanuddin, S.H, S.I.K.,M.H.berharap semoga bisa menjadi bagian dari kabupaten Bogor dan siap menjadi pelayan masyarakat untuk Kabupaten Bogor.

Dalam sambutannya Dandim 0621/Kab Bogor yang baru, Letkol Kav. Gan Gan Rusgandara mengatakan akan selalu mendukung kabupaten Bogor kondusif nyaman dan aman.

Redaktur : Hasan