Ketua APDESI Kabupaten Pandeglang Beri Ucapan selamat kepada Bupati Terpilih

by -110 views

Pandeglang,Lintasbogor.com-Pilkada Kabupaten Pandeglang yang berlangsung pada hari Minggu( 09 -12-2020) lalu, menghasilkan pasangan IRNA NARULITA dan TANTO WARSONO ARBAN sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Pandeglang periode 2021 -2026.

“Ketua APDESI Kabupaten Pandeglang IBNU HAJAR dan Sekjen APDESI DEDI RIVALDI serta tokoh masyarakat kabupaten Pandeglang WASEH WAHAB ,memberikan ucapan selamat untuk pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih.

“Ibnu Hajar yang merupakan kepala Desa Kalanganyar, Labuan beserta seluruh kepala desa se-Kabupaten Pandeglang berharap dengan terpilihnya kembali Irna Narulita dan Tanto Warsono Arban akan terus melanjutkan kembali program- program yang telah berjalan sehingga kedepan Pandeglang akan semakin maju dan sejahtera .

“Pasangan Irna Narulita dan Tanto Warsono Arban sendiri yang di usung 9 partai yaitu Partai Gerindra, Golkar, PKS, Demokrat, PDIP, Nasdem, PAN, PBB, dan Perindo memenangkan suara sebanyak 64,1 % dari total sebanyak 2243 TPS yang tersebar di 35 kecamatan ,13 kelurahan dan 326 desa sekabupaten Pandeglang.

.( YUSUF.T)