Kepedulian Ikatan Keluarga Minang (IKM) Bojong Gede Terhadap Yatim

by -70 views

Lintasbogor.com Bojong gede – Bogor, Minggu 15 Agustus 2021 Ikatan Keluarga Minang (IKM) Bojong Gede melaksanakan Penggalangan Dana Yatim dan Dhuafa.

Penggalan Dana Yatim dan duafa ini yang di Motori oleh Bundo Kanduang (Bunda Kandung) di bawah Ke Pemimpinan Ibu Ida Yulia.
Lia panggilan akrabnya memaparkan tentang kegiatan penggalangan Dana ini, Kami atas nama IKM Bojong gede Bundo Kanduang dalam rangka 10 Muharam tahun ini berniat memberikan sebagian rezeki untuk Anak yatim dan Duafa se Kecamatan Bojong Gede, dengan cara mengadakan baazar Kuliner, Kuliner Khas Sumatera Barat /Minang Kabau, Seperti Kerupuk kulit, onde-onde, Lamang Tapai, Lapek, Sarabi, Lamang Golek, keripik kacang, keripik ikan, Ketupat santan dan lain-lainya.

Dilanjutkan oleh Ketua Bunda Kandung ,Insya Allah pelaksanaan pemberian santunan Yatim ini kami selenggarakan bertepatan10 Muharam/19 Agustus 2021 bertempat di Kediaman Bpk H.jhon Desa Bojong Baru RT 03 RW 04.

Rencana Yatim yang akan kami santuni sebanyak Seratus Dua Puluh Lima ( 125 ) Yatim
Paparnya.

Herman koto tahun ini berniat memberikan sebagian rezeki untuk Anak yatim dan Duafa se Kecamatan Bojong gede, dengan cara mengadakan baazar Kuliner, Kuliner Khas Sumatera Barat /Minang Kabau, Seperti Kerupuk kulit, onde-onde, Lamang Tapai, Lapek,Sarabi, Lamang Golek, keripik kacang, keripik ikan, Ketupat santan dan lain-lainya. Dilanjutkan oleh Ketua Bunda Kandung ,Insya Allah pelaksanaan pemberian santunan Yatim ini kami selenggarakan bertepatan 10 Muharam / 19 Agustus 2021 bertempat di Kediaman Bpk H.jhon Desa Bojong Baru RT 03 RW 04. Rencana Yatim yang akan kami santuni sebanyak Seratus Dua Puluh Lima ( 125 ) Yatim Paparnya.

Reported by Herman koto