Kepala SMP 1 Negeri Talang Padang Bagikan Raport Semester Ganjil Tapel 2021-2022

by -325 views

Lintasbogor.com, Tanggamus – Hari yang ditunggu-tunggu oleh Siswa dan orang tua siswa SMPN 1 Talang Padang Kabupaten Tanggamus telah tiba, yaitu hari pembagian Raport yang merupakan rangkuman hasil kegiatan belajar mengajar semester ganjil Tahun Pelajaran (Tapel) 2021-2022.

Kepala Sekolah SMPN 1 Talang Padang Riza fuadah,S.Pd hari Senin, 3/1/2022 mengatakan, “Kami menindaklanjuti imbauan dari Pemerintah terkait pembagian raport siswa di tengah pandemi Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Kami menyiapkan perangkat masker, alat pengukur suhu tubuh (termometer) bagi para Guru,” Ujarnya.

Terpantau oleh awak media dalam proses pengambilan raport di SMPN 1 Talang Padang dengan penuh protokol kesehatan secara ketat. Orangtua siswa sebelum masuk area sekolah dicek suhu dan harus cuci tangan dengan hand sanitizer di tempat yang telah disediakan, juga wajib mengenakan masker.

Tak luput Dalam pembagian raport, juga diterapkan physical distancing (Jaga jarak) Untuk menghindarai terjadinya kerumunan, maka dalam pembagian raport waktunya diatur.

Adapun pembagian raport dimulai dari pukul 08.00 sampai 10.00 WIB.

“Pelaksanaan Pembangian raport tahun diadakan di Ruang kelas SMP Negeri 1 Talang Padang” lanjut Riza.

Riza juga menjelaskan hasil penilaian selama satu semester berikut dengan peringkat kelas.

Beberapa Siswa terlihat antusias menunggu namanya dipanggil. Begitupun orang tua siswa juga terlihat semangat menunggu hasil kegiatan belajar mengajar anaknya.

Maulani