Kelurahan Cibinong Realisasikan Bantuan Sosial Beras ( BSB ) Tahap Pertama

by -30 views

Lintasbogor.com Bogor, Pemerintah Kelurahan Cibinong bekerja sama dgn pihak PT.Pos Kabupaten Bogor merealisasikan Bantuan Sosial Beras ( BSB ).

Ditemui oleh Media Lintas Bogor Lurah Cibinong mengatakan kepada Team Media bahwa hari ini Kami pemerintah Kelurahan Cibinong bekerja sama dengan pihak PT Pos Kabupaten Bogor merealisasikan Bantuan berupa beras tahap Pertama kepada warga yang terdampak Covid-19 sebanyak Sepuluh Kilo gram per KPM meliputi 78 RT dan 13 Rw dengan KPM penerima sebanyak 1.752 ,
Dalam pelaksanaan pemberian bantuan ini Alhamdulillah terealisasi dengan Sukses ,karena kita kerjakan dua hari yaitu Jum’at 30 juli dan Senin 2 Agustus dimulai jam 8.00 sampai jam 17.00 .

Di tempat yang sama Kordinator penyerahan Bantuan, Rini Ariani mengatakan kepada awak media “Bahwa kami dari PT Pos yang ditunjuk oleh Kemensos untuk penyalurkan Bantuan Sosial Beras ( BSB), Hari ini dengan team bekerja sama dengan pihak Kelurahan Cibinong.

Salah satu Warga penerima Bantuan Sosial Beras mengungkapkan dengan suka cita, bahwa dengan adanya Bantuan Beras dari Pemerintah ini sangat membantu Keluarga Saya, Saya mengucapkan ribuan terima kasih dan berharap adanya bantuan – bantuan yang lainya mengingat masih belum ber akhirnya Virus Corona Covid-19 dan PPKM yang di perpanjang membuat kami tidak bisa usaha. Kami usahanya adalah pedagang kecil yaitu dagang makanan dan minuman dengan di perpanjangnya PPKM ini membuat kami tidak bisa usaha lagi tapi hari ini kami mendapat bantuan dari pemerintah berupa Beras, sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada RT,Rw dan wabil khusus kepada Lurah kami pungkasnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini di hadiri Lurah Cibinong beserta seluruh Staf, LPM, Babinsa, Babinkamtibmas serta RT dan RW

Herman koto