Kelompok Kategori 2 dan Lintasan Butuh Sentuhan Bupati Ade Yasin

by -55 views

Bogor, Lintasbogor.com – Kumpulan kelompok kategori2 dan lintasan yang terbentuk di bulan Juli 2021 mengajukan surat permohonan audiensi kepada Bupati Bogor dengan harapan mendapat perhatian dari pejabat pejabat di lingkungan kabupaten Bogor (23/9).

Rohmat Selamat. SH.M.Kn yang juga sebagai Pembina kelompok Kategori 2 dan Lintasan, minggu(26/9) mengatakan, keluhan dari Kelompok Kategori 2 dan Lintasan terkait nasibnya dikabupaten bogor harus mendapatkan sentuhan dari Ibu bupati Ade Yasin. “Nasib klompok katogori 2 dan Lintasan juga perlu diperhatikan oleh Bupati Bogor bagaimanapun mereka pernah berjasa untuk Pemkab Bogor yang kini nasib mereka butuh kebaikan tangan bupati Bogor” ujarnya.

M. Nasir Ronny sebagai ketua kumpulan kelompok kategori 2 dan lintasan mengatakan bahwa terbentuknya kumpulan ini dikarenakan ada beberapa alasan salah satunya memperjuangkan nasib pegawai yang sudah sekian lama mengabdi kepada dinas perhubungan kabupaten Bogor di bidang perparkiran dan pungutan lintasan. Dasar pemikiran terbentuknya kumpulan ini menimbang kegiatan kami di lapangan selalu mendapat benturan dan teguran yang tidak jelas dengan adanya kebijakan perubahan peraturan yang senantiasa selalu menghantam dan menata kami terlebih kami hanya la sekelompok orang-orang yang yang direkrut untuk menjadi pungutan retribusi perparkiran yang awalnya dari perekrutan tersebut dengan pendapatan asli daerah maka dengan sekian lamanya kami di lapangan hanya berbekal karcis dan surat tugas dari dinas perhubungan kabupaten bogor dengan berseragam kan pakaian yang sudah diatur oleh peraturan bupati kabupaten Bogor.

Maka dengan berpikir yang sangat sederhana kami bekerja di lapangan selama ini tanpa gaji dan honor ataupun tunjangan apapun terlebih ketika keadaan kondisi Kamis sakit kami sama sekali tidak mendapatkan apapun sehingga harus pinjam sana-sini untuk menghidupi keluarga kami. Belum selesai harapan kami untuk menjadi pegawai atau tenaga honor tetap muncullah peraturan peraturan baru yang sasarannya pekerjaan kami di lapangan untuk menutup tempat-tempat dimana penari ngan kami sehari-hari menunjang kehidupan anak istri kami.

Rohmat Selamat, SH. M.Kn

Kumpulan ini beranggotakan 102 orang yang tersebar di wilayah Bogor wilayah timur, tengah dan barat.
Ronny sebagai ketua berharap kepada Bupati Bogor dan pejabat dinas terkait agar memperhatikan anggota kumpulan ini dan memberikan solusi demi kehidupan anggota dan keluarganya untuk mendapatkan solusi yang baik. Itulah salah satu harapan dari kumpulan ini, berharap besar kepada Bupati Bogor dan pejabat di dinas terkait untuk mempberhatikan kumpulan ini, ungkap Ronny.

Sumber : RHMS

Editor : Adi