Kehadiran Dua Unit Excavator Membuat Warga Tajur Citerep Gelisah

by -58 views

Lintas Bogor – Tajur Citeureup Kabupaten Bogor. Hari Sabtu, 26 Juni 2021, sekitar Pukul 12:21 WIB Dua unit Excavator tiba di Lokasi, sehingga membuat Warga penggarap jadi panik dan Kalangkabut.

Dampak adanya Dua Unit Excavator di Lokasi Tanah yang di Garap Warga Desa Tajur pingir Jalan Alternatif Citeureup Sukamakmur, pihak Warga penggarap mengadakan Musyawarah sesama penggarap, dengan Satu tujuan membela dan meminta hak garap nya, dengan cara menguasakan ke salah satu Advokasi Lembaga Bantuan Hukum.

Bertempat di Saung Colosal Sonata milik H. Deby irama,RT 04, RW 04.pada hari Sabtu Tanggal 26 Juni 2021 Pukul 15:57 WIB, secara langsung pihak penggarap membuat Komitmen dengan Advokasi tersebut, secara tertulis dan Tanda Tangan di atas Matrai, yang memiliki Garapan di wilayah TBU.

Salah satu warga masyarakat penggarap berinisial K, menyampaikan ke Awak Media Lintas Bogor bersama Team media, tentang Kerohiman untuk Warga Masyarakat penggarap, yang di dapat kan kejelasan dari kepala Desa Tajur (ADE SAFRUDIN) di angap Warga penggarap hanya cuma-cuma, dan tidak dalam aturan yang sudah di tetapkan?.. terang penggarap.

Sementara itu Team Media mengulik dari keterangan Kepala Desa pada Tanggal 12 juni 2021 , selesai gelar pertemuan dengan Warga Masyarakat Penggarab , serta di hadiri oleh Camat Ridwan said bersama jajarannya,

Bahwa Kepala Desa hanya sipatnya untuk mempasilitasi antara TBU dengan penggarab , namun pihak pengarab , janggal nya kok bisa melakukan secara kuasa dari pihak Advokasi pada hal Notabene Warga Masyarakat sendiri, maka berita ini di terbitkan ,agar ada suatu pembenahan.
Pungkasnya.

Herman koto