Kecamatan Ciomas Menyambut HUT Korpri ke-50

by -125 views

Lintasbogor.com– Kabupaten Bogor// Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-50 tahun 2021, bertujuan untuk menjaga, memelihara dan mempertahankan, serta mengembangkan jiwa korsa serta semangat persatuan dan kesatuan bangsa. Aparatur Sipil Negara (ASN) kecamatan Ciomas mengikuti upacara di halaman Kantor Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, senin pagi 29 November 2021

Para ASN sudah tiba di pelataran halaman Kantor Kecamatan Ciomas sejak pukul 07.30 Wib, guna persiapan mengikuti upacara, Bertindak sebagai inspektur upacara Camat Ciomas Drs Chairuka Judhianto.

Upacara HUT ke-50 Korpri ini juga dihadiri oleh Kepala UPT, Kepala Puskesmas, serta para Kepala Desa, se-kecamatan Ciomas, Satpol PP, Damkar sektor Ciomas juga linmas.

Harus disadari bahwa seluruh pengurus Korpri ini mendapatkan amanah yang mulia, yaitu Sejalan dengan tema peringatan HUT ke-50 Korpri, yaitu ASN Bersatu, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh, maka seluruh ASN di manapun bertugas, untuk terus memperkuat dan terus membangun komunikasi antar ASN. 

“Keberadaan Korpri akan sangat tergantung kepada program-programnya yang bermanfaat untuk anggotanya atau tidak, maka dari itu kepada seluruh pengurus Korpri untuk aktif membuat program kerja yang langsung bisa berdampak positif kepada para ASN. Seperti program kesehatan dan lainnya.

Korpri harus terus menjaga orbitnya agar marwah seluruh anggotanya dan pengurusnya tetap terjaga. KORPRI tetap merupakan organisasi kedinasan yang dalam UU ASN Pasal 126 sudah mendapatkan amanah khusus yang harus dilaksanakan dan menjadi pedoman kita semua, agar Korpri bisa melayani ASN secara inovatif, tuntas dan akuntabel.

Camat Ciomas Drs Chairuka Judhiato mengatakan, dalam rangka HUT KORPRI yang ke-50 semua elemen yang tergabung di Korpri agar meningkatkan Profesional dalam melaksanakan tugas terutama penanganan Covid-19 yaitu dengan cara mendukung program pemerintah terhadap vaksinasi, dalam kesempatan ini saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para ASN kecamatan Ciomas di bidang kesehatan yang telah berjuang keras bersama-sama kita menghadapi wabah Covid-19. Ujarnya.

HUT ke-50 KORPRI tahun 2021 ini merupakan momentum yang tepat bagi seluruh ASN kecamatan Ciomas dan pengurus Korpri seluruh Indonesia untuk melakukan konsolidasi dan menguatkan solidaritas organisasi. Tutupnya.

Redaktur : Hasan